Minggu, 02/09/2012 11:36 WIB

Robert Pattinson 'Kecanduan' Baca Tabloid Gosip Tentang Kristen Stewart

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Meski telah diselingkuhi, Robert Pattinson tampaknya belum bisa move on juga dari mantan kekasihnya Kristen Stewart. Aktor 26 tahun itu masih mencari berita-berita terbaru di tabloid atau majalah yang berhubungan tentang Kristen.

Pemberitaan tentang Kristen yang berselingkuh dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders memang sedang gencar-gencarnya di media berbagai media. Entah karena pemberitaan tidak bisa terelakkan, atau memang Robert masih peduli dengan mantan kekasihnya itu.

"Ya, saya baca (tentang Kristen). Kamu tahu seharusnya tidak membacanya. Tapi ini seperti kecanduan yang aneh. Susah untuk dihentikan," ujar Robert kepada The Colombus Dispatch.

Meski begitu, Robert tampaknya benar-benar berusaha melanjutkan hidupnya tanpa Kristen. Setelah menjual rumahnya yang ditinggalinya bersama gadis 22 tahun itu, Robert berencana tinggal di London.

"Robert berpikir keras untuk kembali ke London," ujar sumber yang dekat dengan Pattinson, seperti dikutip Radar Online.

Sumber mengatakan kembalinya Pattinson ke London itu bisa saja hanya sementara. Pastinya saat ini dia sudah ingin pulang karena rindu dengan keluarga dan teman-temannya di sana.

"Dia menjual rumahnya di Los Angeles bukan hanya karena kenangan buruk, tapi juga karena dia ingin memulai hidup baru," tutur sumber.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com