Jumat, 24/08/2012 10:41 WIB

Menjelajahi Kota Kasablanka, Mal Bernuansa Maroko

Dona Rema - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
ist.
Jakarta - Dari sekian banyak mal di Jakarta, Kota Kasablanka memberikan tampilan yang berbeda dari mal-mal lainnya. Pusat perbelanjaan tersebut didesain unik yaitu bernuansa Maroko. Lantas, ada apa sajakah di sana? Yuk, intip di sini.

Setelah sebelumnya mengagumi interior Kota Kasablanka yang bernuansa Moroko, kini saatnya menjelajahi isinya. Dengan luas 110.000 m2, Anda bisa menemukan segala macam kebutuhan rumah tangga, lifestyle, fashion, hingga hiburan lainnya.

Kota Kasablanka mengambil tema yang berlokasi di Jalan Casablanca Raya itu menghadirkan food court yang diberi nama 'Food Society'. Food court tersebut beroperasi hingga pukul 02.00 WIB tiap akhir pekan.

Konsep Food Society tersebut juga terbilang unik serta modern, yaitu dengan konsep open kitchen. Jadi para pelanggan bisa melihat secara langsung proses pembuatan makanan dan minumannya. Selain itu, Food Society juga dilengkapi dengan panggung mengapung dan giant screen.

Di Lantai 2, Eat and Eat untuk pertama kalinya hadir dengan konsep dining ala Maroko dan mengambil sudut-sudut pasar di Timur Tengah. Tidak hanya orang dewasa yang bisa bersenang-senang di sini, Anda juga bisa mengajak buah hati ke Amazing D'Caribbean. Tempat bermain anak yang mengadopsi keceriaan suasana liburan di Karibia yang terkenal dengan bajak lautnya.

Nah, baru-baru ini beberapa brand ternama yang dipayungi oleh PT. Mitra Adi Perkasa, telah membuka gerainya di mal itu. Ada apa saja ya?

Brand fashion high-street Miss Selfridge telah hadir di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Ini merupakan store keduanya setelah ia buka di Senayan City. Butiknya pun kini terbilang lebih luas ketimbang dari store sebelumnya. Sekitar tiga buah patung atau manekin, telah menghiasi etalase gerai Miss Selfridge yang terletak di Kota Kasablanka ini.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eya/rma)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com