Rabu, 22/08/2012 12:58 WIB

Sugarpova, Permen 'Modis' dari Petennis Maria Sharapova

Hestianingsih - wolipop

img
ist.
Jakarta - Sesuatu yang manis datang dari bintang lapangan tennis, Maria Sharapova. Atlet tennis berusia 25 tahun ini meluncurkan produk gula-gula dengan nama yang cukup unik, Sugarpova.

Koleksi permen wanita cantik asal Rusia ini memiliki bentuk yang unik, sporty dan feminin. Terdiri dari permen kenyal berwarna pelangi, permen kuning berbentuk bola tennis, permen bentuk bibir, high heels, sunglasses, tas, dan masih banyak lagi.

"Saya selalu suka makanan dan saya tergila-gila dengan makanan manis. Saya ingin mengambil kesempatan sebanyak-banyaknya dalam hidup seperti yang saya dapat di karir (sebagai petenis) selagi masih punya waktu dan energi. Ini juga persiapan bagi saya untuk berkarir di bidang lain ketika sudah pensiun main tennis," ujar Sharapova, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ide mendirikan label permen datang dari manajer wanita berambut pirang ini. Ketika ditawarkan, Sharapova melihatnya sebagai sesuatu yang lucu dan kreatif.

"Selama dua tahun belakangan ini, saya suka rasa permen kenyal yang bermacam-macam. Lalu saya pikir, kenapa tidak membuat sesuatu yang bisa saya miliki sendiri? Memiliki sesuatu yang 100 persen hasil eksperimen saya sendiri," tambah petennis terbaik No. 3 dunia ini.

Sugarpova akan dijual secara online dan ditempatkan di Henri Bendel, toko berbasis di New York yang khusus menjual keperluan wanita seperti aksesori fashion, kosmetik, wewangian, hadiah dan makanan.

(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com