Rabu, 15/08/2012 11:37 WIB

Kristen Stewart & Robert Pattinson Resmi Putus

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson menggantung, pasca perselingkuhan gadis 22 tahun itu dengan sutradara 'Snow White & The Huntsman', Rupert Sanders. Tapi kini, status percintaan mereka semakin jelas. Kabarnya, Kristen dan Robert telah resmi berpisah.

Dilansir Radar Online, Kristen telah menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya bersama pria 26 tahun itu telah berakhir. Kristen juga merasa lega, bahwa Robert tidak menjelek-jelekannya di depan umum.

Aktris yang berperan sebagai Bella Swan di film 'Twilight' itu berharap masih bisa menjalin pertemanan dengan lawan mainnya di film bertema vampir itu. "Kristen melihat wawancara Robert dengan Jon Stewart, dia menarik napas panjang. Tapi, setelah Kristen melihat Rob menangkis pertanyaan-pertanyaan tentang hubungannya, kecemasan Kristen hilang, tapi terganti dengan penyesalan," ungkap orang dalam.

"Kristen berdoa, setelah permasalahan ini dia dapat kesempatan kedua, tapi dia tahu itu tidak akan terjadi. Dia (Kristen) percaya, mereka dapat bekerjasama sebagai teman dan sangat ingin meminta maaf kepada Robert, yang telah diselingkuhinya dengan Rupert," tambah sumber.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Robert sangat marah dan belum bisa menerima perselingkuhan Kristen. Namun, seiring berjalannya waktu, aktor yang juga bermain di film 'Cosmpolis' itu menerima kenyataan.

Robert sempat depresi. Untuk mengobati patah hatinya, ia berlibur ke villa milik lawan mainnya di film 'Water for Elephants', Reese Witherspoon di Ojai, California.



Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com