Rabu, 08/08/2012 07:59 WIB

Tampil di Publik, Istri Selingkuhan Kristen Stewart Lepas Cincin Kawin

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Daily Mail
Jakarta - Sejak beredarnya kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan suaminya Rupert Sanders, Liberty Ross jarang terlihat. Namun kemarin, ia keluar dari persembunyiannya dengan penampilan yang luar biasa dan tak lagi memakai cincin kawin.

Selasa (7/8/2012) Aktris sekaligus model itu, tampak begitu elegan dan tangguh dengan setelah berwarna biru navy dan boots berhak stiletto yang senada saat keluar dari sebuah gedung perkantoran di California, Amerika. Ia membiarkan rambutnya terurai. Pada jari manis Liberty tak terlihat cincin kawin yang biasa ia kenakan.

Penampilan aktris 33 tahun itu seolah-olah membawa pesan bahwa dirinya mampu mengatasi masalah yang ada akibat perselingkuhan suaminya. Namun sikap tegar Liberty tersebut, jauh berbeda dengan kondisi Rupert Sanders belakangan ini.

Seperti yang dikutip dari showbizspy, sutradara 'Snow White and the Huntsman' itu begitu putus ada dan ingin menyelamatkan pernikahannya dengan Liberty Ross. Sang istri dikabarkan tidak menggubris permohonan maaf Rupert yang ditujukan padanya.

"Liberty tidak membuatnya mudah bagi Rupert, tak mengherankan. Dia menolak untuk bertemu dengan Rupert dan tak berbicara mengenai apakah mereka memiliki masa depan bersama atau tidak," ujar sumber terdekat.

Rupert yang sudah memberikan penyataan maaf di depan publik itu, dikatakan rela melakukan apa saja demi menyelamatkan pernikahannya. Ia menyadari bahwa perselingkuhannya tersebut merupakan kesalahan terbesar dalam hidupnya.

"Pikiran akan kehilangan istri dan anak-anaknya yang begitu mencitai dirinya, membuat Rupert gila. Liberty mengatakan pada Rupert bahwa ia tak tidak akan bisa mempercayainya lagi. Perselingkuhan ini terjadi di depan matanya, Liberty merasa dirinya sangat bodoh," tutup sumber.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot