Selasa, 07/08/2012 19:05 WIB

10 Cara Menjaga Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
dok. Thinkstock
Jakarta - Setiap orang tidak ada yang mau diduakan. Untuk itu, Anda harus pintar menjaga pasangan supaya tidak 'bermain api'. Dalam beberapa kasus, banyak wanita yang sudah memberikan segalanya demi menjaga sang pria, tapi tetap saja diselingkuhi.

"Menemukan seorang pria serta merayu mereka merupakan hal yang mudah, tapi Anda juga harus menjaga si dia agar tetap romantis dan tidak berpaling ke wanita lain," ujar Caterina Christakos, seorang pakar percintaan, yang dikutip dari Cosmopolitan USA.

Sebagai contoh, kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Sebelum aktor tampan ini menjalin cinta dengan Angelina Jolie, dia bersama Aniston adalah pasangan selebriti Hollywood yang paling serasi. Akan tetapi, semua itu kandas setelah Pitt bekerja sama dengan Jolie untuk film "Mr. and Mrs. Smith" pada Januari 2005.

"Hubungan persahabatan atau rekan kerja antara pria dan wanita dapat menjadi hubungan cinta," papar Shirley Glass, seorang penulis Not “Just Friends”: Protect Your Relationship from Infidelity and Heal the Trauma of Betrayal, "banyak yang menganggap bahwa mereka 'hanya sekadar teman', tapi seiring berjalannya waktu bisa beralih ke hubungan cinta karena terlalu sering bersama," tambahnya lagi.

Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang 'kuat' dan mendiri. Seperti Jolie, dia merupakan wanita yang begitu menggoda karena cerdas, kuat dan mandiri setelah diselingkuhi oleh mantan suaminya, Billy Bob Thorton.

"Pria tertarik pada wanita yang mandiri, tidak mudah menyerah, dan tidak suka mengejar pria," tutur Sherry Argov, penulis Why Men Love Bitches: From Doormat to Dreamgirl—A Woman’s Guide to Holding Her Own in a Relationship.

Oleh sebab itu, cobalah Anda simak sepuluh cara berikut yang dapat diterapkan dalam hubungan kalian supaya pasangan tidak ‘jatuh’ ke pangkuan wanita lain.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com