Selasa, 07/08/2012 13:37 WIB

Demi Nyaman Pakai High Heels, 3 Wanita Ini Operasi Plastik Kaki

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Good Morning America
Jakarta - Operasi plastik seperti memancungkan hidung, sedot lemak, membesarkan payudara, mungkin sudah sering Anda dengar. Namun bagaimana dengan operasi ekstrim seperti mengubah bentuk kaki, mengganti bantalan pada telapak kaki atau menyuntikkan botox agar kaki tidak berkeringat? Demi kenyamanan menggunakan sepatu stiletto atau hak tingginya, sekarang ini rangkaian prosedur operasi 'mengubah' kaki tersebut menjadi hal yang wajar, khususnya bagi para wanita di Amerika.

Salah satu segmen di Good Morning America, melakukan pembahasan mengenai tiga orang wanita yang telah menjalani operasi untuk 'mengubah' kaki mereka. Dalam talkshow itu diungkap juga alasan ketiga wanita tersebut mau berada di meja operasi demi koleksi sepatu hak tingginya.

Wanita pertama yang diwawancarai dan menolak disebutkan diidentitasnya mengaku melakukan operasi bedah kaki ini untuk membuat ujung kakinya lebih pendek. Pasien berikutnya adalah Charmaine. Pecinta heels ini ingin 'mengganti' bantalan telapak kakinya agar sepatu heels Jimmy Choo miliknya tidak lagi sakit ketika dipakai.

"Berjalan terlalu lama di stiletto favoritku akan membuat kaki seperti berjalan di neraka!" ungkapnya, seperti dikutip Daily Mail.

Lain lagi dengan wanita ketiga, Jennifer. Alasannya untuk menjalankan prosedur operasi ini adalah kakinya yang sering berkeringat dan membuatnya tidak nyaman, juga banyak merusak koleksi sepatu miliknya.

Berbeda dengan wanita pertama yang memerlukan operasi bedah, Dr Suzanne Levine, seorang ahli bedah kaki memberikan perawatan khusus pada kasus wanita kedua. Ia menyuntikkan 'bantalan biodegradable' yang akan mengubah bentuk bantalan pada telapak kaki pasiennya ini. Cairan ini memiliki efek yang sama seperti Anda menghilangkan garis-garis halus pada wajah. Sementara untuk pasien ketiganya, perawatan yang dilakukan adalah penyutikan cairan botox pada telapak kaki untuk mengurangi produksi keringat pada kaki.

Hasil perawatan dengan penyuntikan cairan ini tidak berlangsung permanen. Hasilnya akan bertahan selama sembilan bulan, dan Anda harus melakukan perawatan rutin agar bentuk kaki sesuai dengan yang diinginkan.




Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com