Senin, 06/08/2012 07:33 WIB

Patah Hati, Kristen Stewart Tak Berhenti Nangis & Jarang Mandi

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Tak hanya Robert Pattinson yang merasa patah hati akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh sang kekasih, Kristen Stewart. Wanita 22 tahun itu dikabarkan menangis terus-terusan bahkan sampai lupa mandi.

Tampaknya Kristen begitu terpuruk setelah kabar perselingkuhannya tersebar luas di media. Menurut seorang sumber terdekat, bintang Twilight itu bertingkah seperti remaja yang baru pertama kali merasakan putus cinta.

"Ia tak berhenti menangis dan tak mau berkomunikasi dengan orang lain. Ia merasa sangat malu dan terhina dan juga patah hati," jelas sumber, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Sumber lain mengatakan bahwa Kristen begitu takut jika Robert meninggalkan dirinya dan tak mau lagi bersamanya. "Dia bilang dia benar-benar mencintai Rob. Dia mengatakan bahwa Rob adalah belahan jiwanya, tetapi ia mengacaukannya dan sekarang ia takut kehilangan Rob untuk selamanya."

Saking terpuruknya, Kristen dilaporkan jarang mandi, dan mengganti pakaiannya dalam beberapa hari. Ia juga sering terlihat memakan es krim agar dapat menenangkan hati dan pikirannya.

"Kristen tidak mandi, mengganti pakaian atau mencuci rambutnya dalam beberapa hari ini. Ia hanya memakai kaus dan celana pendek dan memakan es krim. Dia benar-benar ingin percaya bahwa ia bisa mendapatkan Rob kembali, tapi saya pikir didalam hatinya ia tahu bahwa hal itu tidak mungkin," tambah sumber.

(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com