Minggu, 05/08/2012 12:46 WIB

Temui Bos Gucci, Kim Kardashian & Kanye West Ingin Rilis Lini Sepatu

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Kim Kardashian dan kekasihnya Kanye West siap berkolaborasi merilis lini sepatu. Keduanya pun menemui bos Gucci dan Louis Vuitton, Francois-Henri Pinault.

Kim dan Kanye menemui Pinault dan makan malam bersama suami aktris Salma Hayek itu di sebuah restoran. Pertemuan tersebut rupanya bukan yang pertamakali.

"Kim dan Kanye makan siang dengan Francois hari sebelumnya di sebuah yacht karena mereka masih bernegosiasi untuk merilis lini sepatu dengannya," jelas sumber pada Radar Online.

Sejoli yang tengah dimabuk asmara itu sangat tertarik bekerjasama dengan Pinault karena keduanya memang fans berat brand Louis Vuitton yang dimiliki pria tersebut. Meski sudah bertemu, sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara ketiganya.

"Tapi mereka sangat bersemangat karena ada potensi besar untuk merilis lini sepatu," tambah sumber lagi.

Sejak sebelum pacaran, Kim dan Kanye sudah sama-sama sukses dengan lini busana masing-masing. Kim misalnya, bersama dua saudarinya Khloe dan Kourtney memiliki 'K-Dash by Kardashian' dan 'ShoeDazzle'. Sementara Kanye, selain memiliki lini busana DW Kanye West, dia pernah bekerjasama dengan Louis Vuitton merilis lini sepatu yang pertamakali dipekernalkan di Paris Fashion Week 2009.


(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com