Rabu, 01/08/2012 12:36 WIB

'Pippa Middleton Menarik Hanya Jika Dilihat dari Belakang'

Victrin Christy - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Karl Lagerfeld mengeluarkan komentar pedas pada penampilan Pippa Middleton. Desainer Chanel itu mengatakan Pippa tidak semenarik kakaknya dan hanya layak jika dilihat dari belakang.

Menurut The Sun, Karl memberikan komentar tersebut setelah sebelumnya ia memberikan pendapatnya mengenai kakak Pippa, Kate Middleton. Desainer nyentrik ini memuji siluet tubuh istri Pangeran William tersebut. Menurutnya Kate adalah wanita yang tepat untuk William.

"Aku suka wanita seperti itu. Aku menyukai kecantikan yang romantis," katanya. "Di sisi lain, adiknya harus berusaha. Aku tidak suka wajah adiknya. Dia hanya menarik jika dilihat dari belakang," tambah Karl.

Ini bukan pertama kalinya Karl Lagerfeld mengomentari Middleton bersaudara. Desainer 78 tahun itu sebelumnya pernah memuji Kate ketika banyak pihak mengkritik gaya berbusana Duchess of Cambridge itu yang kerap mengenakan pakaian high street.

"Dia tahu apa yang tepat untuk dipakai saat itu karena kita tidak bisa berbusana seperti wanita gila dalam situasi-situasi tersebut," ujarnya.

Karl memang dikenal kerap memberikan komentar yang tajam. Sebelumnya dia pernah mengkritik pose tanpa busana Heidi Klum. Belum lama ini dia juga harus meminta maaf karena menyebut Adele gemuk.
(eny/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com