Rabu, 01/08/2012 10:43 WIB

3 Rangkaian Lip Balm untuk Lembabkan Bibir Secara Optimal

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Maybelline, Body Shop, Nivea
Jakarta - Selama puasa bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah yang kerap dialami. Selain banyak minum air putih ketika berbuka puasa dan sahur, pemakaian lip balm juga bisa diandalkan untuk mengatasi kondisi bibir yang kurang prima. Sebagai rekomendasi, berikut ini tiga rangkaian lip balm untuk melembabkan bibir secara optimal.

1. Maybelline 'Baby Lips'
'Baby Lips' merupakan lip balm terbaru dari Maybelline. Mengandung Centella Essence dan SPF 20 yang dapat melembabkan dan merawat bibir hingga 8 jam. Diklaim, dalam seminggu pemakaian garis-garis bibir akan memudar dan bibir menjadi lebih halus. 'Baby Lips' dari Maybelliner seharga Rp 16 ribu.

2. The Body Shop 'Born Lippy'
Lip balm rasa raspberry ini memberikan kelembaban optimal untuk bibir. Selain itu 'Born Lippy' juga mengeluarkan warna di bibir, sehingga bibir tampak segar. Saat ini, lip balm lansiran The Body Shop itu sedang diskon menjadi Rp 46.750.

3. Nivea 'Soft Rose'
Nivea 'Soft Rose' tercipta dengan aroma mawar dan minyak jojoba yang merawat dan memberikan efek halus pada bibir. Bibir jadi lembut, lembab dan terawat dengan lip balm seharga Rp 25 ribu ini.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com