Selasa, 31/07/2012 19:32 WIB

7 Tanda Bahwa Dia Hanya Hanya Ingin Berteman dengan Anda

Arina Yulistara - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Mungkin Anda suka heran dengan sikap pria yang sedang dekat akhir-akhir ini. Apakah dia menyukai Anda juga atau tidak? Dia sering membuat perasaan tidak menentu. Agar tidak melulu terjebak dalam ‘friend zone’, ada baiknya Anda menyimak tujuh tanda-tanda berikut untuk mengetahui bahwa si dia hanya menganggap Anda sebagai seorang teman.

1. Tidak Memiliki Panggilan 'Kesayangan'
Jika seorang pria naksir dengan Anda, dia pasti mempunyai panggilan khusus ketika memanggil Anda. Makanya, Anda perlu memperhatikan apakah dia mempunyai 'nama spesial' untuk Anda? Jika panggilannya sama dengan teman lain atau bahkan hanya memanggil nama asli, itu berarti sang pria tidak tertarik dengan Anda. Dia hanya ingin menjadi seorang teman atau sahabat.

2. Selalu Anda yang Memulai
Apa Anda selalu menjadi yang pertama ketika mengajaknya pergi, menggodanya, hingga memanggil dia? Jika begitu kenyataannya, berarti dia hanya menganggap Anda sebagai seorang teman, tidak lebih. Pria yang menyukai Anda pasti mempunyai tindakan inisiatif untuk menempatkan diri lebih dekat dengan wanita yang ditaksirnya.

3. Dia Tidak Mau Pergi Hanya Berdua Saja
Seperti yang dikutip dari All women Stalk, kalau dia hanya mau pergi ketika bersama teman yang lain berarti dia menganggap Anda sebagai seorang teman. Pria yang tertarik akan menyempatkan waktu luang untuk pergi berdua dengan Anda tanpa yang lain. Jadi, jangan berharap terlalu tinggi bila hal ini terjadi.

4. Dia Ingin Menjodohkan Anda dengan Pria Lain
Mungkin pria yang akhir-akhir ini dekat sering membuat perasaan tidak karuan. Akan tetapi, kalau dia mendekati Anda karena ingin menjodohkan Anda dengan sahabatnya, itu merupakan tanda dia cuma anggap Anda teman biasa. Pria yang menyukai Anda tidak akan rela bila wanita yang ditaksirnya dimiliki oleh orang lain.

5. Cerita Tentang Wanita yang Dia Taksir
Umumnya, pria hanya cerita mengenai wanita yang dia taksir dengan teman-temannya. Jika dia cerita juga kepada Anda, berarti dia tidak menganggap Anda lebih dari teman. Jika memang itu faktanya, relakan dia supaya hubungan pertemanan kalian tetap terjaga.

6. Dia Tidak Menunggu Anda Tidur Lebih Dulu
Setiap hari Anda berkomunikasi melalui handphone selama beraktivitas dengan si dia. Namun, dia selalu tidur duluan daripada Anda bahkan tidak mau menunggu Anda saat masih ada pekerjaan. Hal ini juga penting diperhatikan agar Anda tahu bahwa dia hanya ingin bersahabat.

7. Dia Tidak Ingin Tahu Lebih Dalam Terhadap Sesuatu yang Terjadi dengan Anda
Pria yang menyayangi Anda melebihi sahabat pasti ingin tahu semua kabar tentang Anda. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga hal yang pribadi. Oleh karena itu, kalau pria tidak mau mengetahui lebih dalam terhadap sesuatu yang terjadi pada Anda, itu tanda dia hanya ingin temanan saja. Coba hormati perasaannya, mungkin suatu saat dia akan menyadari perasaan Anda.
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com