Kamis, 12/07/2012 16:39 WIB

Rahasia Hubungan Awet Jessica Biel & Justin Timberlake

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Hubungan asmara Justin Timberlake dan Jessica Biel akan segera berlabuh ke pelaminan. Pasangan ini memang sudah cukup lama pacaran, sekitar lima tahun. Jessica pun berbagi cerita cara menjaga jalinan cintanya itu.

Pada majalah In Style edisi Agustus 2012, Jessica mengatakan kunci untuk menjaga sebuah hubungan adalah bagaimana orang tersebut tetap mampu menjadi dirinya sendiri. "Pada hubunganku sebelumnya, aku mudah terpengaruh dengan kepribadian, hobi dan gaya hidup orang lain," ujar aktris yang pernah pacaran dengan Chris Evans dan Derek Jeter itu.

Seiring pertambahan usianya, Jessica pun semakin dewasa dan bisa menjaga dirinya untuk tidak terpengaruh orang lain. "Menjadi diri sendiri itu sangat penting karena kalau tidak aku bisa saja dengan mudah terpengaruh pada kehidupan orang lain. Aku bersyukur aku bisa semakin baik," jelas bintang film 'Valentine's Day' yang kini berusia 30 tahun itu.

Bukan hanya tetap menjadi diri sendiri saja, yang menurut Jessica bisa membuat sebuah hubungan langgeng. Cara lainnya untuk menjaga jalinan cinta adalah dengan tidak terlalu membesar-besarkan masalah.

"Salah satu kunci hubungan yang bahagia adalah dengan melepaskan hal-hal kecil. Kamu tidak bisa membiarkan itu mempengaruhimu," kata tunangan Justin Timberlake itu.

Selain itu, Jessica juga selalu berusaha selalu meluangkan waktu untuk bisa bersama Justin. Ia belajar dari orangtuanya, kebersamaan dengan pasangan itu harus dinomorsatukan.

"Kita harus meluangkan waktu untuk pasangan. Justin dan aku punya aturan kalau kami tidak akan membiarkan suatu waktu berlalu tanpa kita saling bertemu, tapi tidak harus selalu (karena pekerjaan). Terkadang kita berdua bekerja dan (pertemuan) itu bisa terjadi begitu saja," urainya.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com