Kamis, 12/07/2012 09:34 WIB

Vanessa Paradis Jauhi Anaknya dari Pacar Baru Johnny Depp

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Johnny Depp dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pacar barunya, Amber Heard. Mengetahui hal itu, Vanessa Paradis pun meminta Johnny agar kekasih barunya tidak mendekati anak mereka.

Mantan pasangan hidup Johnny Depp, Vanessa Paradis merasa begitu hancur dengan pemberitaan mengenai hubungan aktor 'Pirates of Carrebian' itu dengan Amber Heard. Bahkan, Vanessa dikatakan tidak mau memaafkan Johnny karena telah meninggalkannya.

"Vanessa mungkin bisa memperlihatkan wajah tegar di depan umum, tapi dia benar-benar bingung. Tidak ada sejumlah uang yang dapat mengatasi rasa menderitanya ketika foto Amber secara perlahan ada di berbagai media," ujar sumber kepada National Enquirer.

"Saat ini, dia marah dan terhina dan sulit melihat hal yang 'lurus', tapi semua orang percaya padanya ketika ia mengatakan tidak akan pernah memaafkan Johnny karena meninggalkan keluarganya," jelas sumber lagi.

Seperti yang dikuip dari Showbispy, wanita berusia 39 tahun itu tidak ingin Amber Heard mendekati anak-anaknya. Keinginannya itu pun telah disampaikan Vanessa kepada Johnny.

Sementara itu, aktor yang berusia 49 tahun itu dilaporkan begitu terobsesi dengan lawan mainnya di film 'The Rum Diary'. Johnny bahkan telah memecat dua asistennya karena tidak bisa memenuhi keinginan Amber.

"Ketika datang mengenai hubungannya dengan Amber, Johnny tidak peduli siapa yang ia sakiti, jelas dari semuanya adalah Vanessa," tambah sumber.

(eya/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com