Kamis, 12/07/2012 07:05 WIB

Manjakan Ibu Hamil dan Bayi di Mom n Jo Spa

Yulia Dian - wolipop
Manjakan Ibu Hamil dan Bayi di Mom n Jo Spa dok. Mom n Jo
Jakarta - Pegal-pegal dan kulit kusam menjadi keluhan para ibu hamil. Dua masalah tersebut bisa diatasi dengan satu langkah mudah. Bikin janji di Mom n Jo Spa dan lepas stres Anda di sana.

'Happy pregnancy, healty baby' menjadi tagline dari Mom n Jo, Wolipop pun ingin membuktikan hal tersebut. Di Jakarta, Mom n Jo memiliki beberapa cabang tempat spa yang bisa Anda datangi. Seperti di Darmawangsa, Kelapa Gading Square, FX Plaza, Tanjung Duren dan BSD City. Anda tinggal menghubungi Mom n Jo lewat telepon dan membuat janji untuk spa.

Untuk di luar Jakarta, Mom n Jo juga sudah membuka cabang di Surabaya, Medan, Cibubur serta Makassar. Selain membuat janji, Anda juga bisa memilih berbagai perawatan di sana. Mau mencoba satu varian pijat, scrub juga masker atau mengambil semuanya lewat paket yang ditawarkan. Jangan ragu juga untuk menanyakan harganya.

Wolipop kali ini berkesempatan untuk mencoba paket Beautiful Mom. Terdiri dari body scrub, pre-baby bliss dan honey milk body mask. Begitu tiba di Mom n Jo, Anda akan disambut dengan pelayanan yang ramah dari resepsionis. Oh iya, di hari H biasanya Mom n Jo mengirimkan pesan untuk mengkonfirmasi kedatangan Anda via SMS.

Begitu layanan telah dipilih di meja depan, Anda langsung akan diajak ke sebuah ruangan khusus untuk memulai perawatan. Ruangan berukuran sedang tersebut bernuansa coklat yang dihiasi dengan ornamen kayu.

Sebuah ranjang panjang membentang di tengah ruangan. Terdapat sofa kecil dan meja di sampingnya untuk tempat Anda bersantai sebelum perawatan dimulai. Meja rias kayu dengan washtafel batu juga menambah kesan konvensional di ruangan tersebut. Ada bilik untuk Anda mandi dengan shower air hangat di salah satu pojoknya.

Setelah Anda siap menjalani perawatan, lampu ruangan bisa disetel agak temaram dengan suara musik instrumental sebagai penyejuk. Lilin aromaterapi juga dinyalakan di beberapa sudut.

Mari kita mulai dengan pijat. Ibu hamil diminta untuk tidur miring dengan perut dan kaki yang diganjal bantal serta guling kecil. Anda dibuat senyaman mungkin dan pijat pun dimulai. Pijat bukan sembarang pijat. Bagian punggung ditekan dengan tekanan keras dan melemah pada punggung bawah tepat di belakang perut. Lalu pijatan pun menebal lagi di bahu dan bokong.

Kaki dan tangan pun mendapatkan pijatan dengan tingkat tekanan yang sama. Begitu juga daerah leher dan kepala. Tapi sang pemijat akan melewatkan bagian telapak kaki. Punggung bawah dan telapak kaki memang tidak disarankan untuk dipijat terlalu keras.

Pijat selesai setelah 80 menit, lalu Wolipop menikmati lulur untuk ibu hamil. Dengan racikan khusus, lulur diratakan ke seluruh tubuh. Kulit-kulit kering Anda terangkat dan bagian-bagian tubuh yang menggelap pun mendapatkan perawatan. Bukan rahasia, ibu hamil pasti mengalami kekeringan kulit dan beberapa bagian tubuh menggelap di sekitar leher.

Bagian terakhir adalah masker. Dengan campuran madu dan susu yang harum, Anda pasti tergoda untuk terus mencium aromanya. Setelah tubuh dilumuri masker, Anda akan didiamkan selama 15 menit. Setelah itu Anda berbilas dengan air hangat.

Teh jahe disuguhkan usai perawatan total selama 2,5 jam lebih tersebut. Ternyata benar, rasanya segar dan terlepas dari segala 'beban' sejenak. Kulit terasa lebih bersih dan tubuh lebih ringan. Jelas perawatan ini bikin ketagihan dan ingin secepatnya kembali lagi.

Tak hanya untuk ibu hamil, ternyata Mom n Jo untuk memberikan perawatan untuk bayi. Dari mulai spa dan berenang untuk bayi. Ruangan spa bayi pun dirancang sedemikian rupa. Untuk bayi perempuan contohnya, nuansa pink dengan ornamen barbie menghiasi ruangan.

Sang bayi juga bisa menikmati kegiatan berenang didampingi pelatih khusus di dalam akuarium transparan khusus. Anda bisa ikut mendampingi bayi sambil menyaksikan perkembangan si buah hati. Berenang untuk bayi bagus untuk melatih motoriknya.

Renang untuk bayi pun tentu saja dikemas dengan menyenangkan. Bayi dipakaikan necking dan dikelilingi mainan. Sang bayi bisa bermain air sambil melihat berbagai mainan di sampingnya. Sambil berenang, bayi Anda juga akan diberikan pijatan ringan. Jangan ragu untuk mencobanya, bayi dengan berat badan 5 kg sudah bisa menikmati layanan ini.

Semua pelayanan Mom n Jo berkisar dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 300 ribu. Untuk harga paket tentu saja lebih mahal. Anda juga bisa mendapatkan layanan beberapa kali sekaligus dengan sekali bayar. Itu akan menghemat pengeluaran Anda. Selamat mencoba!

(yla/eya)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com