Minggu, 08/07/2012 11:56 WIB

Kim Kardashian Beli Hadiah Mewah Agar Jadi Teman Beyonce?

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian dilaporkan baru saja membelikan hadiah mahal untuk anak Beyonce. Menurut kabar, hal itu dilakukannya demi bisa berteman dengan sang ibu yang juga merupakan penyanyi ternama dunia.

Menurut tabloid Amerika the National Enquirer, Kim telah menghabiskan uang sebesar US$ 5000 atau sekitar Rp 46 Jutaan untuk sebuah gelang bayi yang bertahtakan berlian. Gelang tersebut diberikan Kim pada Blue Ivy, anak Beyonce dan Jay Z yang baru berusia 6 bulan.

Namun tindakan Kim membelikan perhiasan mewah untuk Blue Ivy, justru membuat Beyonce curiga. Pasalnya, pada gelang tersebut tertulis rangkaian kata berupa "Love Auntie Kim" yang berarti 'Cinta Tante Kim'.

"Mereka baru berteman selama lima menit, tetapi Kim sudah mencoba memaksakan dirinya masuk ke dalam hidup Beyonce. Beyonce awalnya tersentuh dengan hadiah mewah Kim, tetapi ia menjadi curiga dengan ukiran megah 'Auntie Kim'," ujar sumber seperti yang dikutip dari Showbizspy.

"Menurut Beyonce hal itu berlebihan, mengingat ia dan Kim baru kenal secara singkat. Selain tentang video seks dan pernikahannya yang gagal, Beyonce telah diberitahu mengenai kisah cinta Kim dengan Kanye West, yang merupakan teman dekat Beyonce. Usaha Kim untuk mendeketainya telah membuat Beyonce kecewa," tambah sumber.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa, pelantun 'Best Thing I Never Had' percaya Kim sedang berusaha 'membeli' pertemanan dengannya melalui Blue Ivy. Hal itu membuat Beyonce lebih waspada dan menjaga jarak dengan Kim sampai ia merasa bisa mempercayai Kim.

(eya/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com