Kamis, 05/07/2012 11:51 WIB

Magnum Cafe Kembali Dibuka dengan Konsep Terbaru

Alissa Safiera - wolipop
Magnum Cafe Kembali Dibuka dengan Konsep Terbaru Dok. Wolipop
Jakarta - Setelah sukses menarik perhatian dari 320.000 lebih pecinta es krim di Indonesia sepanjang 2010 lalu, kali ini Magnum Cafe kembali dibuka dengan konsep yang berbeda.

"Magnum Cafe hadir kembali sebagai tempat yang menawarkan sweet escape bagi pribadi dinamis untuk memanjakan sekaligus memberikan penghargaan spesial bagi para 'pleasure seekers' dengan konsep baru, yaitu 'The House Of Chocolate' untuk bisa menikmati kelezatan Magnum di tempat para ahli cokelat," kata Oky Andries, Brand Manager Wall's Magnum saat pembukaan Magnum Cafe di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Rabu (04/07/2012).

Oky juga menjelaskan, dengan konsep baru ini, 'pleasure seekers' akan dibawa menuju pengalaman menikmati lezatnya kemewahan cokelat Belgia dan seolah diajak menjelajahi jejak perjalanan pembuatan cokelat. Konsep cafe yang modern dan chic ini akan bisa dirasakan mulai dari memasuki suasana indoor yang bernuansa urban modern dengan konsep open kitchen. Pengunjung bisa melihat langsung bagaimana para ahli cokelat menciptakan kreasinya.

Selain itu, cafe yang terletak di west mall lantai 6 ini, terdapat juga area outdoor rooftop garden. Area ini memberikan pengalaman menikmati cokelat Belgia terbaik di dunia, dengan city view yang menarik, dan tentunya tidak ada di Magnum Cafe sebelumnya.

Selain itu, cafe baru Magnum juga memberikan sensasi yang berbeda dengan kreasi spesial tujuh Magnum Collection (Classic, Almond, Chocolate Truffle, choco Cappuccino, Chocolate Brownie, Chocolate & Strawberry dan Golden Hazelnut), yang dikreasikan oleh Chocolatier dari Belgia, Steve Diaz.

"Deretan sajian yang merupakan resep terbaik para ahli cokelat dunia mulai dari appetizer, main course hingga kreasi berbagai macam minuman akan menjadi 'remarkable chocolate experince' persembahan dari Magnum bagi 'pleasure seekers'," jelas Steve.

Kejutan lainnya adalah kolaborasi spesial antara Steve dengan beberapa selebriti Indonesia sebagai perwakilan dari para 'pleasure seekers' yang aktif, dinamis dan mengikuti lifestyle. Mulai dari Cathy Sharon, Julie Estele, Dion Wiyoko, Marissa Nasution dan Indra Herlambang, yang menghasilkan dessert dengan gaya mereka masing-masing.

Para 'pleasure seekers' ini mencipatakan kreasi dessert mulai dari rainbow cake, red velvet, crown jewel dan lainnya, yang diberi sentuhan kemewahan coklat belgia.

Cafe baru Magnum ini juga menghadirkan aktifitas seru bagi para 'pleasure seekers', seperti Dessert Making Demo with Magnum, Magnum Garden Sundaes, dan DJ Party and Live Band. Di sini Anda juga dapat berkreasi dengan Magnum Anda sendiri, mulai dari memilih es krim sampai topping yang bisa dipilih sesuai selera. Untuk harga, Anda bisa menikmati cokelat terbaik belgia ini mulai dari Rp. 25.000.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com