Kamis, 05/07/2012 10:14 WIB

Sebelum Putus, Johnny Depp & Vanessa Paradis Bertengkar Hebat

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Setelah 14 tahun membina hubungan asmara, hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis harus berakhir. Sebelum putus, kabarnya mereka bertengkar hebat, karena apa?

Mantan model itu menyuruh Depp agar lebih giat bekerja. Setelah bintang 'Pirates of the Caribbean' itu sukses, Vanessa malah membenci kekasihnya, meskipun Depp menghasil banyak uang dan menghamburkannya untuk hidup mewah mereka.

"Vanessa mulai merasa dia mengorbankan karirnya untuk Depp," ujar teman dekat mereka, seperti dilansir US Magazine.

Depp juga merasa kesal dengan sikap kekasihnya itu. "Johnny cukup baik untuk Vaness. Ketika Depp kerja, Vanessa tidak bahabia dan ketika ia tidak bekerja, Vaness menyebutnya pemalas yang tidak melakukan apapun untuk anak dan keluarganya," urai temannya tersebut.

Seperti yang diketahui, selama hubungan asmara tanpa nikah itu Depp dan Vanessa telah memiliki dua anak, yakni Lily-Rose, (13) dan Jack (10). Sejak Januari lalu hubungan keduanya sudah digosipkan retak, namun keduanya masih membantah.

"Johnny sangat patah hati. Namun mereka sepakat bahwa anak-anak tidak terpengaruh akan terpengaruh. Untuk itu mereka tidak mengumumkannya," tambah sumber.

Tapi akhirnya Depp dan Vanessa tidak ingin lagi menutupinya dari publik. Juni lalu, pasangan yang sebelumnya selalu terlihat kompak itu mengumumkan lewat publisis, mereka telah berpisah secara baik-baik.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot