Senin, 02/07/2012 16:21 WIB

Jadi Figuran di Film Men in Black 3, Karir Model Ini Berakhir

Ferdy Thaeras - wolipop

img
ist.
Jakarta - Sebuah produksi film berskala besar tentu membutuhkan banyak pemain figuran untuk membuat sebuah adegan semakin ekstravagan. Film Men in Black 3, salah satunya. Meskipun bertemakan alien, tetap membutuhkan banyak figuran model berparas cantik untuk sebuah adegan.

Usut punya usut, film yang menyedot banyak penonton di seluruh dunia tersebut mendapatkan gugatan dari seorang pemainnya. Bukan pemeran utama ataupun pemeran pembantu, namun figuran yang menjadi pemanis sebuah adegan.

Figuran dalam adegan tersebut bernama Danika Gerner yang sehari-hari berprofesi sebagai model lepas. Wanita berusia 23 tahun tersebut mengenakan kostum bahan metal yang besar untuk sebuah adegan pesta bersama figuran lainnya, seperti dilansir oleh Dailymail.

Kostum metal ala Lady gaga seberat 12 kg tersebut ia kenakan dengan sepatu hak tinggi selama pengambilan gambar. Memerankan alien dari planet Glamoura, adegan tersebut memakan waktu kurang lebih seminggu bersama aktor Will Smith dan Tommy Lee Jones di New York.

Setiap harinya, syuting memakan waktu kurang lebih 12 jam dan ia sering mengeluh rasa sakit di bagian punggung karena busananya terlalu berat. "Aku mengeluhkan rasa sakit di punggung dan meminta penata busana untuk melepasnya selagi jeda istirahat," ujar model dengan tinggi badan 188 cm tersebut.

Namun sayangnya ia tidak diperbolehkan melepas kostum dengan alasan ia menjadi latar dari setiap adegan di lokasi tersebut. Alhasil, syuting yang berlangsung tahun lalu tersebut membuat dirinya tak lagi bisa menerima pekerjaan apapun dari agensi modelnya, Wilhelmina.

Dalam kurun waktu sebulan, ia dipecat dari agensinya lewat sebuah e-mail. Iapun mengunjungi berbagai pijat dan chiropractor, namun ditemukan bahwa ada kerusakan akibat salah urat dan syaraf dari tekanan yang berat di bagian tulang punggung.

Iapun terpaksa menjalani sejumlah operasi yang menyakitkan dan menuntut Columbia Pictures dan Amblin Entertainment untuk kerusakan tersebut. Didampingi pengacaranya, Tim Yusuf, ia meminta pertanggung jawaban. Sayangnya hingga saat ini, pihak dari syudio film di Hollywood tersebut menolak berkomentar dengan alasan belum melihat gugatan resminya.

(fer/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com