Selasa, 19/06/2012 15:00 WIB

Koleksi Make-Up Terbaru Para Bintang Festival Film Cannes 2012

Advertorial - wolipop
Koleksi Make-Up Terbaru Para Bintang Festival Film Cannes 2012
Jakarta - Perayaan Festival Film Cannes ke-65 dengan mengusung tema “Cannes Electric” telah berlangsung dari tanggal 16-27 Mei 2012. Terinspirasi dari glamor warna-wani electric di era ’80-an’, L'Oréal Paris dengan bangga meluncurkan L'Or Electric yang telah mempercantik sederet brand ambassador di sepanjang 12 hari berlangsungnya festival ini. Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador L’Oréal Paris asal Indonesia untuk pertama kalinya ikut serta berpartisipasi dalam gemerlap elektrik festival film ini.

Koleksi make-up terbaru dari L'Or Electric terdiri atas Mascara Lash Architect 4D, Color Riche dan Open Eyes Pro Eyeshadow Quad yang saling berkolaborasi untuk menghasilkan kilau penampilan elektrik.

Monika Sugiharso menjelaskan, “Kami meluncurkan koleksi ini terinspirasi dari kemeriahan era ‘80-an’ dimana post-modernisme, warna-warna fluorescent dan musik electronic menjadi sebuah tren yang sangat digemari dalam dunia fashion. Sebagai industri yang berkomitmen terhadap perkembangan kecantikan perempuan dunia, L’Oreal ingin menghidupkan kembali kegemerlapan era ‘80-an’ melalui L’Or Electric”.

Make-up L’Or Electric merupakan kreasi color designer L’Oréal Paris, yaitu L’Oréal Light. Rangkaian make up ini tidak hanya mendukung penampilan sederet brand ambassador dan selebritis internasional di red carpet Festival Film Cannes 2012, namun mampu memancarkan kecantikan khas Indonesia. Adi Adrian, Official Make-Up Artist L’Oréal Paris, menambahkan, “Saya melihat warna elektrik adalah warna yang sangat cocok untuk digunakan oleh wanita berkulit Asia. Kulit karamel yang dipadukan dengan warna berani menghasilkan paduan yang serasi yang dapat memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri sekaligus memberi efek segar dan enerjik pada perempuan Indonesia”.

Kamu juga bisa tampil dengan make-up electric seperti Dian Sastrowardoyo, dapatkan tipsnya langsung dari Adi Adrian melaui FYI L’Oreal Paris. FYI ini selalu menampilkan the essential make-up trend by L’Oreal Paris. Kamu bisa dapatkan koleksi FYI terbaru di counter L’Oreal Paris secara cuma-cuma.




Dian Sastrowardoyo, sebagai brand ambassador L’Oreal Paris pertama yang berangkat dari wilayah Asia Tenggara, mengungkapkan, “Untuk menyiapkan penampilan yang ‘Red Carpet Ready’, diperlukan sebuah persiapan yang menyeluruh dengan produk perawatan berkualitas tinggi. Penampilan elektrik dengan L’Or Electric yang didukung dengan perawatan wajah menggunakan White Perfect Laser Series membantu menguatkan kepercayaan diri saya untuk pertama kalinya berjalan di Red Carpet ajang Festival Film Cannes mewakili seluruh perempuan Indonesia”.

White Perfect Laser Series dari L’Oréal Paris menjadi perawatan favorit Dian saat berada di Cannes. Inovasi terbaru dari L’Oréal Paris Dermo Expertise ini memberikan dua langkah untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah tanpa harus melalui proses laser, tetapi memberikan hasil yang efektif seperti laser treatment. “Saya menyukai teksturnya yang cepat meresap dan tidak lengket, sehingga dengan White Perfect Laser, saya dapat mencerahkan dan menghilangkan noda pada wajah dengan mudah dan aman tanpa perlu melakukan laser treatment.” ungkap Dian.

Melanie Kridaman, Head of Corporate Communications L’Oréal Indonesia yang mendampingi perjalanan Dian ke Festival Film Cannes, bersama-sama melakukan kunjungan ke Headquarter L’Oréal di Clichy, Paris. “Sebagai duta L’Oreal Paris, Dian dibekali dengan pengetahuan menyeluruh mengenai asal mula terciptanya slogan ‘Karena Kita Begitu Berharga’ yang pertama kali diluncurkan di tahun 1973 yang terbukti terus konsisten melandasi visi dan misi L’Oréal Paris hingga saat ini.”

Selain itu, Dian juga mengikuti sesi product knowledge yang menyeluruh akan koleksi make-up L'Or Electric dan White Perfect Laser Series, “Perpaduan antara produk perawatan White Perfect Laser Series dan koleksi make-up L'Or Electric L’Oréal Paris memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk mengekspresikan kecantikan mereka melalui produk-produk berkualitas agar senantiasa tampil percaya diri, karena perempuan Indonesia begitu berharga,” tutup Melanie.
(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com