Senin, 18/06/2012 17:09 WIB

Magang Wolipop: Belajar Jadi Jurnalis Gaya Hidup

Ferdy Thaeras - wolipop
Magang Wolipop: Belajar Jadi Jurnalis Gaya Hidup Dok. Wolipop
Jakarta - Wolifriends yang mengikuti akun twitter Wolipop pastinya pernah melihat lowongan untuk magang menjadi tim redaksi. Tidak hanya sekali, kesempatan untuk memiliki pengalaman editorial pun selalu terbuka dari waktu ke waktu.

Tidak terhitung berapa banyak Wolifriends yang telah menimba ilmu sebagai penulis gaya hidup di Wolipop. Selain bisa memiliki pengalaman baru dalam dunia penulisan berita, magang di Wolipop juga membuka relasi kerja yang luas dan mengasah keterampilan menulis bagi mereka yang memang hobi menulis.

Arina Yulistara yang saat ini telah memasuki masa magang bulan ke-empat, mengatakan: "Magang di wolipop itu seru banget! Selain timnya yang asyik, pekerjaannya pun menyenangkan, bisa banyak belajar nulis dari kakak-kakak di wolipop yang super baik dan ceriwis, banyak pengalaman liputan yang berhubungan dengan wanita, dan terakhir ada kebanggaan tersendiri tulisan aku dimuat di wolipop."

Selain menambah pengalaman, Alissa Safiera yang juga sedang magang antusias jika ditugaskan liputan. Mengapa? Selain bisa bertemu dengan para publik figur hingga selebriti, ia kerap mendapatkan banyak goody bag yang khusus disiapkan untuk para pers. Wow!

Victrin Christy yang baru saja mencicipi dunia jurnalisme di Wolipop selama beberapa minggu ini memiliki pendapat yang berbeda. "Team-nya santai, walaupun ada deadline yang harus dipenuhi tapi enggak dibawa ribet. Dan yang terpenting, teamnya sabar banget ngajarin aku yang notabene belum pernah sekalipun nulis artikel," ujarnya.

Dari sekian banyak alasan untuk magang di Wolipop seperti; memenuhi kewajiban kuliah, mengisi waktu luang hingga alasan pribadi lainnya, tidak tertutup bagi peserta magang yang berprestasi untuk direkrut menjadi staf redaksi tetap di Wolipop. Jadi, ikuti terus update status twitter Wolipop. Siapa tahu kamu beruntung terpilih dan dipanggil untuk wawancara.

(fer/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177