Sabtu, 16/06/2012 14:00 WIB

6 Tanda Si Dia adalah Cinta Sejati Anda

Arina Yulistara - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Setiap wanita pasti ingin hubungannya berakhir di pelaminan. Namun, apa Anda sudah yakin sang kekasih adalah soulmate yang dicari selama ini? Jika belum, kenali tanda-tanda bahwa dia merupakan cinta sejati Anda.

Terdapat beberapa petunjuk yang bisa membuat Anda yakin bahwa dia adalah seorang spesial yang telah Anda nanti-nantikan. Apa saja petunjuk tersebut? Berikut uraiannya yang dilansir dari Become Gorgeous.

1. Tidak Harus Melakukan Suatu Kegiatan Saat Bersama
Menurut pakar percintaan, kalau Anda sudah menemukan cinta sejati, kebersamaan bukan berarti harus melakukan suatu kegiatan saat berdua. Mungkin hanya sekedar berdiskusi, bercanda, atau malah duduk di depan laptop sambil mengerjakan pekerjaan masing-masing sudah cukup membuat kalian nyaman.

2. Anda Merasa Tidak Butuh yang Lain Selain Dia
Jika Anda merasakan hal ini, kemungkinan besar dia adalah belahan jiwa Anda. Tidak ada pria lain yang Anda pikirkan, tidak mau pergi dengan mantan atau teman pria selain dia, atau sudah bisa melupakan masa lalu karena kehadirannya.

3. Memiliki Prinsip Hidup & Impian yang Sama di Masa Depan
Teman terbaik dalam hidup Anda biasanya mempunyai prinsip dan impian yang sama tentang masa depan. Namun, dalam beberapa kasus, pasangan hidup juga akan berbagi harapan mereka di masa depan dan berusaha menyatukannya dengan mimpi-mimpi Anda. Pertimbangkan juga apakah Anda bisa menjadi diri sendiri di hadapannya atau tidak.

4. Dia merupakan Sahabat Terbaik
Dia adalah orang yang Anda cari pertama saat senang ataupun sedih. Anda selalu ingin berada di sisinya setiap waktu. Dia juga terus memberikan dukungan dan membuat Anda kuat ketika sedang jatuh. Dia pun bisa menjadi sahabat serta kekasih terbaik Anda pada waktu yang tepat.

5. Merasa Lebih Baik dari Sebelumnya
Jika Anda merasa kehadiran dia bisa membangkitkan gairah hidup, berarti dia orang yang selama ini dicari. Anda sadar bahwa dia membawa banyak pengaruh positif untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. Bahkan, perasaan Anda mengatakan kalau dia adalah orang yang paling tepat untuk dimintai solusi saat ada masalah.

6. Ketika Ada yang Menyebut Namanya, Hati Anda Merasakan Getaran ‘Bahagia’
Ini merupakan salah satu tanda bahwa Anda telah menemukan cinta sejati. Rasakan, jantung Anda berdetak lebih cepat dan mendapatkan semangat baru ketika seseorang menyebut namanya. Para pakar percintaan menyatakan kalau seseorang merasa getaran hangat saat orang lain memanggil nama pasangan, berarti Anda perlu mengembangkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius.


(rma/rma)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com