Jumat, 15/06/2012 15:19 WIB

Warna-warni Elektrik dalam Koleksi Make-up Terbaru L'Oreal Paris

Alissa Safiera - wolipop
Warna-warni Elektrik dalam Koleksi Make-up Terbaru LOreal Paris dok. Wolipop
Jakarta - Era 80-an identik dengan gaya busana dengan warna-warni neon yang berani, seperti hijau 'stabilo', biru dan fuschia. Terinspirasi dari era dimana musik elektrik pertama kali berjaya itu, L'Oreal paris meluncurkan koleksi warna make-up terbarunya bertema 'L'Or Electric'.

Koleksi make-up dengan warna terang ini merupakan kreasi color designer L'Oreal Paris, Orrea Light. Warna-warna elektrik ini dibawanya dari Paris dan telah disesuaikan dengan kulit wanita Asia. L'Or Electric juga digunakan untuk merias wajah para selebriti brand ambassador L'Oreal yang menghadiri Festival Film Cannes, beberapa waktu lalu.

"Kami meluncurkan koleksi L'Or Electric ini terinspirasi dari kemeriahan era 80-an. Di tahun 80-an saat musik elektro lagi hits dan menjadi tren fashion, dimana semua orang suka memakai baju-baju dengan warna yang berani, mulai dari warna-warna neon seperti hijau, biru, dan fuschia" Jelas Melanie Kridaman, Head of Corporate Communication L'Oreal Indonesia, saat launching produk di Fable Club, SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (14/06/2012).

Menurut Official Make-up Artist L'Oreal Paris Indonesia Adi Adrian, warna elektrik merupakan warna yang cocok digunakan oleh wanita Indonesia. Kulit warna karamel yang dipadukan dengan warna berani menghasilkan paduan serasi yang dapat memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri. Warna terang juga memberi kesan enerjik.

Dalam acara peluncuran, Adi pun memberikan sedikit tips pengaplikasian make-up warna elektrik. "Untuk mengeluarkan warnanya, jangan lupa menggunakan foundation atau BB cream yang teksturnya lebih ringan," jelas Adi.

Ia menambahkan, sebaiknya aplikasikan produk L'Or Electric di salah satu bagian saja, misalnya eye shadow atau bagian lipstik saja, dan gunakan warna natural untuk bagian lainnya. Untuk eye shadow cukup gunakan di bagian kelopak atau lipatan mata agar tidak berlebihan.

Rangkaian make-up L'Or Electric terdiri dari maskara (mascara Lash Architect 4D), lipstik (Color Riche) dan eye shadow (Open Eyes Pro Eyeshadow Quad).

(hst/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com