Jumat, 08/06/2012 15:43 WIB

Jada Pinkett Smith Selalu Ajak Anak ke Lokasi Syuting Demi ASI

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Aktris Jada Pinkett Smith berbagi cerita bagaimana mengasuh dua anaknya saat mereka bayi dulu. Kata istri Will Smith itu dia selalu membawa mereka ke lokasi syuting karena ingin menyusui keduanya.

"Saat aku bersama anak-anakku aku tetap seorang ibu. Aku tidak menjadi dua orang yang berbeda. Anak-anakku selalu ada di lokasi syuting bersamaku. Aku menyusui mereka di lokasi syuting," ujar bintang film 'The Matrix' itu seperti dikutip Showbiz Spy.

Jada punya alasan tersendiri kenapa dia selalu membawa dua anaknya Willow, 12 tahun, dan Jaden, 14 tahun, bekerja saat mereka bayi dulu. Mereka rupanya tak mau minum susu dari botol.

"Tidak ada anak-anakku yang mau minum dari botol, jadi mereka tidak bisa lepas dari sisiku dalam waktu yang lama," katanya.

Jada sangat bersyukur karena apa yang dilakukannya itu membawa dampak positif. Kini dua anaknya sukses berkarir di dunia seni, seperti ayah dan ibu mereka.

"Aku tidak pernah berhenti menjadi ibu dan menjadi seniman. Mungkin itulah kenapa anak-anakku jadi sangat kreatif," tandas wanita kelahiran 18 September 1971 itu.

(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com