Rabu, 30/05/2012 14:05 WIB

Bakar Tas Hermes Rp 958 Juta, Wanita Ini Jadi Korban Cyberbullying

Eya Ekasari - wolipop

img
dok. Tyler Shields
Jakarta - Francesca Eastwood menampilkan foto dirinya yang sedang menghancurkan sebuah tas Hermes Birkin seharga US$ 100.000. Ia pun langsung dicemooh oleh banyak orang melalui situs sosial media.

Dalam beberapa foto yang dipotret oleh kekasihnya, Tyler Shields, anak dari aktor ternama, Clint Eastwood itu terlihat berpose sambil menggigit, memukul, menggergaji serta membakar tas Hermes Birkin yang berharga sekitar Rp 958 jutaan. Seperti yang dikutip dari Telegraph, pemotretan itu dilakukan oleh Francesca dan Tyler atas nama seni.

Hasil foto-foto tersebut dapat dilihat di situs milik Tyler. Namun bukannya menuai pujian, Francesca dan Tyler justru banyak dicemooh dan menerima kritikan pedas dari ibunda Francesca, Dina. Ia mengungkapkan rasa kecewanya karena sang putri bisa memiliki tas mahal tapi tidak bisa mengerti arti dan nilai uang sebenarnya.

Selain itu, Francesca juga mendapat kritikan pedas dari banyak orang melalui akun Twitter dan Facebooknya. Ia dihina sebagai gadis manja yang jahat dan orang gila. Bahkan setidaknya ada satu pengguna Twitter yang mengirimkan ancaman mati pada Francesca.

"Beberapa dari kita harus benar-benar harus bekerja keras, tapi gadis manja jahat itu malah membakar tas seharga US$ 100.000," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Wow.. Tas seharga US$ 100.000 terbuang sia-sia untuk foto yang tidak bermakna seharusnya bisa lebih berguna untuk acara amal atau orang lain yang benar-benar membutuhkan. Dasar gila," tulis pengguna akun jejaring sosial lainnya.

(eya/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com