Selasa, 15/05/2012 15:42 WIB

Laporan dari Singapura

Zac Posen & Nicola Formichetti Siap Tampil di AFX 2012

Eya Ekasari - wolipop

img
ist.
Jakarta - Asia Fashion Exchange (AFX) kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Kali ini, acara mode terbesar di Asia Tenggara itu mengundang beberapa nama besar di industri mode, seperti Zac Posen dan Nicola Formichetti.

AFX merupakan acara fashion yang diselenggarakan di Singapura, mulai dari 14 hingga 20 Mei 2012. Dalam acara tersebut, ada empat rangkaian acara utama, antara lain Blueprint, Asia Fashion Summit, Audi Fashion Festival Singapore dan Audi Star Creation.

Blueprint adalah pameran dagang yang dijadikan sebagai 'gerbang' perdagangan antara pembeli internasional dengan para desainer Asia siap memperluas pasarnya di dunia. Lalu, Asia Fashion Summit merupakan konferensi bisnis yang memberikan wawasan tentang topik fashion untuk para profesional industri.

Sedangkan, Audi Fashion Festival Singapore akan memamerkan karya brand eksklusif serta para desainer ternama baik Asia maupun Internasional, seperti Timo Weiland, Nicola Formichetti dan Zac Posen. Nicola dikenal sebagai penata gaya busana Lady Gaga dan creative director rumah mode Prancis Mugler akan menjadi pembuka Audi Fashion Festival 2012.

Sedangkan desainer asal Amerika, Zac Posen akan memamerkan koleksi terbarunya di Asia untuk pertama kalinya. Pada Kamis (19/5/2012), ia berencana untuk menampilkan kurang lebih 35 rangkaian busana yang terinspirasi dari gaya couture ala Eropa.

Terakhir adalah Audi Star Creation yang merupakan ajang kompetisi fashion design bagi para desainer muda berbakat seluruh Asia. Mulai dari Singapura, Malaysia, Indonesia, China, Japan, dan Thailand.


(eya/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com