Senin, 14/05/2012 20:05 WIB

Tanda Teman Kencan Anda Sudah Move On dari Mantannya

Kiki Oktaviani - wolipop
Tanda Teman Kencan Anda Sudah Move On dari Mantannya Dok. Thinkstock
Jakarta - Mantan kekasih sering kali menjadi 'musuh' dalam hubungan asmara. Jadi, sebelum Anda dan si dia meresmikan hubungan menjadi pacaran, sebaiknya cari tahu dulu apakah pria yang dekat dengan Anda saat ini sudah benar-benar melupakan mantannya.

Sama seperti wanita, terkadang pria pun sulit melupakan mantan kekasih. Masih sering berhubungan, jalan bareng atau saling curhat bisa saja masih dilakukan oleh si pria dengan mantannya. Jika Anda ingin tahu si dia sudah lupakan mantannya, ini dia tanda-tandanya.

1. Menceritakan Mantannya dengan Santai
Jika si dia sudah tidak memiliki perasaan lebih terhadap mantannya, maka pria akan dengan santai menceritakan mantannya. Ceritanya pun tidak dilebih-lebihkan, dan dia tidak menceritakan sakit hatinya di masa lalu terhadap Anda.

2. Cari Tahu Sudah Berapa Lama Mereka Putus
Jika mereka putus sudah cukup lama (antara 3 sampai 6 bulan) maka kemungkinannya si dia sudah bisa lupakan mantan dan sedang membuka hati untuk menerima wanita lain. Tapi hati-hati dengan pria yang baru saja putus dengan mantannya, lalu mendekati Anda, bisa jadi Anda hanya sebagai pelariannya saja.

3. Lihat Facebook & Twitternya
Mencari tahu si dia dan mantannya masih dekat atau tidak terbilang mudah saat ini, berkat adanya media sosial Facebook dan Twitter. Anda bisa melacaknya lewat jejaring sosial. Jika di Facebook dan Twitter masih sering mengirim wall dan mention dengan intens dan masih memberikan kata-kata mesra, sudah pasti si dia dan mantannya masih dekat dan belum bisa move on.

4. Menghabiskan Banyak Waktu dengan Anda
Jika dalam seminggu dia banyak menghabiskan waktu dengan Anda dan terlihat serius mendekati Anda, bisa menjadi tanda yang baik. Itu berarti dia sudah lupakan mantannya, dan nyaman dengan Anda.

5. Jarang atau Bahkan Sama Sekali Tidak Berhubungan
Tanda lainnya si dia sudah move on dari sang mantan adalah dia cuek terhadap mantannya dan sudah jarang berhubungan. Anda bisa melihat hubungan si dia dengan mantan ketika dia menghabiskan waktu dengan Anda. Jika selama bersama, si dia atau mantannya tidak saling menelepon, bisa jadi mereka memang sudah jarang berhubungan atau bahkan sudah tidak pernah. Itu berarti 'urusan asmara' si dia dan mantannya sudah benar-benar selesai.


(kik/fer)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com