Rabu, 09/05/2012 13:36 WIB

Konser di Tokyo, Rambut Lady Gaga Bak Pelangi

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Menjalani tur Asianya, Lady Gaga sepertinya selalu mencoba tampil berbeda di setiap negara. Setelah di Hong Kong mengenakan gaun rambut, kali ini di Tokyo, Gaga muncul dengan rambut bak pelangi.

Pelantun 'Alejandro' itu tiba di Tokyo pada Selasa (8/5/2012) malam. Saat tiba di bandara, Gaga disambut ratusan fans yang sudah menunggunya.

Berada di negeri yang mempopulerkan gaya Harajuku, Gaga pun tak mau terlihat biasa. Ia melenggang di bandara dan menyambut fansnya dengan mengenakan jaket kulit dan sepatu dengan hak yang sangat tinggi. Penyanyi 25 tahun itu tampil dengan busana serba hitam, sehingga rambutnya yang berwarna-warni tampak menonjol.

Gaga sepertinya mempersiapkan penampilannya tersebut selama terbang dari Hong Kong ke Tokyo. Sebelumnya saat meninggalkan Hong Kong, pemilik nama Stefani Germanotta itu mengenakan busana yang tak kalah menarik. Dia memakai gaun Versace berwarna putih. Rambutnya masih berwarna oranye belum seperti pelangi.

Saat mendarat di Tokyo, Gaga langsung ngetweet dan mengungkapkan kegembiraannya. Ia juga mengganti foto profilnya dengan tampilan rambut sudah bak pelangi.

"Thank u for the sweet welcome Tokyo! Getting ready to meet Japanese Haus for drinks! I missed them! Your spirit is a rainbow like my hair X," begitu tulisnya.

Konser Gaga di Tokyo akan digelar Saitama Super Arena selama tiga hari yaitu 10-13 Mei 2012. Setelah Negeri Sakura, dia akan terbang ke Taiwan. Untuk Indonesia, konser penyanyi kontroversial itu diadakan pada Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan.


(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com