Rabu, 09/05/2012 08:14 WIB

Cara Agar Kembali Mencintai Pasangan Pasca Tobat dari Perselingkuhan

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Mengembalikan kepercayaan dan jatuh cinta seperti awal jumpa tentu bukan hal mudah bagi pasangan yang baru saja mengalami perselingkuhan. Entah itu Anda atau suami yang berselingkuh. Tetapi bukan berarti hal tersebut mustahil dilakukan. Seperti yang dikutip dari ehow, simak empat cara agar bisa jatuh cinta lagi setelah masa perselingkuhan.

1. Harga Diri
Hal yang paling penting agar bisa jatuh cinta lagi dengan pasangan setelah perselingkuhan adalah harga diri. Kita harus bisa mencintai diri kita sendiri sebelum mencintai orang lain. Perselingkuhan dapat merusak harga diri seseorang, dan memperbaikinya adalah hal yang penting.

2. Keyakinan
Untuk bisa jatuh cinta seperti awal jumpa, Anda harus yakin terhadap pasangan dan hubungan 'baru' ini. Percaya atau tidak, perselingkuhan telah mengubah segala hal dan bisa melupakan kejadian buruk tersebut adalah awal yang baik bagi hubungan Anda.
Percaya pada dir bahwa Anda, merupakan wanita yang selalu dibutuhkan dan diingini oleh pasangan. Jika si dia mau memperbaiki hubungan yang telah hancur, jelas bahwa ia menganggap Anda adalah segalanya.

3. Antusias
Hal ini juga tidak kalah penting dalam mengembalikan rasa cinta pasca selingkuh. Anda harus merasa gembira ketika akan memulai suatu hal yang baru yang akan dijalani berdua. Tentu, hambatan akan selalu ada. Tetapi Anda bisa membaginya bersama pasangan. Merupakan hal yang menyenangkan jika Anda dan pasangan mendapat kesempatan kedua mengenai cinta. Kuncinya, perbanyak kencan!

4. Hati dan Pikiran yang Terbuka
Anda tidak perlu takut jika pasangan ingin kembali masuk ke kehidupan Anda. Mungkin ini adalah bagian tersulit karena orang yang menyakiti Anda adalah orang yang harus Anda percayai kembali. Coba pertimbangkan pikiran ini: Ini membutuhkan waktu, tapi bersikap keras kepada pasangan tidak akan memberikan apapun. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk bisa saling mencintai lagi, anggap seolah-olah ini adalah pertemuan terakhir Anda dengan pasangan.

(eya/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com