Selasa, 08/05/2012 08:20 WIB

Liputan Khusus

Nuri Maulida & Kisahnya Batal Nikah Pasca Kekasih Dituding Menipu

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 3
img
dok. Detik Hot
Jakarta - Aktris dan penyanyi Nuri Maulida termasuk wanita yang pernah gagal menikah. Pada 2009, rencana pernikahannya dengan Ferry Setiawan batal digelar karena pria tersebut dituding melakukan penipuan.

Pada Juni 2009, sebuah tabloid menurukan berita tentang tuduhan penipuan pada Ferry. Pria itu dituduh tidak mengembalikan utang sebesar Rp 6 miliar. Dalam sebuah jumpa pers, duda satu anak itu membantah tudingan tersebut. Ia juga mengatakan Nuri dan keluarganya tidak terpengaruh dengan pemberitaan miring itu.

Wanita 26 tahun itu juga sempat mengaku tidak merasa terganggu dengan tuduhan penipuan tersebut. Namun sepertinya usaha Nuri untuk tetap mempertahankan rencana pernikahannya dengan Ferry sia-sia. Agustus 2009, ia memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya tersebut. Seluruh seserahan yang sudah diberikan Ferry juga dikembalikannya.

Diwawancara wolipop Jumat (4/5/2012) lalu melalui telepon, Nuri enggan mengungkapkan penyebab dirinya batal menikah dengan Ferry. "Namanya orang dibohongin pasti marah," hanya itu yang terlontar dari bibirnya.

Tentunya kegagalan pernikahan tersebut membawa dampak kurang mengenakkan untuk Nuri. Seluruh keluarganya misalnya, kecewa atas rencana pernikahan yang kandas tersebut.

Batalnya pernikahan dengan Ferry itu juga membuat Nuri rugi, tapi bukan secara materi. "Materi sih nggak (rugi). Kerugiannya nama baik," ujarnya. Secara materi, menurut Nuri, yang sudah mengeluarkan uang adalah pihak Ferry. "Tapi itu belum dalam jumlah yang banyak," ucap bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu.

Sebelum pernikahan mereka batal, persiapan hari bahagia Nuri dan Ferry sudah sekitar 50-60%. Mereka sudah menghubungi pihak wedding organizer dan desainer baju pengantin. Sementara untuk undangan, baru menyusun daftar nama yang akan diundang.Next

Halaman 1 2 3
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot