Kamis, 26/04/2012 20:05 WIB

4 Cara Buat Pria Bergairah Dalam Hitungan Detik

Eny Kartikawati - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Foreplay tidak hanya penting untuk wanita. Pria pun membutuhkannya untuk meningkatkan libido mereka sebelum bercinta. Namun banyak wanita merasa mudah saja untuk membuat pria bergairah. Tinggal memberinya ciuman dan sentuhan, pria sudah siap untuk melakukan hubungan intim.

Sebenarnya pria tidak hanya butuh distimulasi secara fisik saja. Wanita lupa kalau pria juga perlu distimulasi secara mental. Hal ini tidak hanya bisa membuatnya bergairah secara mental, tapi juga dapat membantunya mencapai orgasme yang rasanya luar biasa.

Foreplay seperti apa yang dapat membuat pria cepat bergairah? Berikut ini tipsnya seperti dipaparkan askdanandjennifer:

1. Perlahan & Konstan
Salah satu foreplay favorit pria adalah oral seks. Banyak wanita yang berfikir bahwa dengan melakukannya semakin cepat akan membuat suami ejakulasi lebih cepat. Padahal kecepatan itu bisa menentukan apakah suami menyukainya atau tidak. Lebih baik lakukanlah secara konstan agar suami mendapatkan kepuasan yang maksimal. Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria.

Selain kecepatan, keluhan lainnya yang sering diutarakan oleh pria adalah digigit. Sebaiknya jangan gunakan gigi saat memberikan oral, tapi pakai bibir untuk menyentuh Mr. Happy si dia.

2. Kepercayaan Diri
Sebagian besar pria tentu setuju yang membuat wanita terlihat seksi adalah kepercayaan dirinya. Semakin wanita tahu apa yang diinginkannya dan tidak takut untuk mendapatkan apa yang ia inginkan itu, semakin pria menyukainya. Hal ini berlaku untuk seks. Ketika wanita terlihat percaya diri saat memberikan pasangannya foreplay, pria pun bisa menikmati aksi tersebut dan membuat libidonya cepat naik.

3. Wujudkan Fantasinya
Pria tentu punya banyak fantasi dalam hal seks. Kenapa tidak mewujudkan salah satu fantasinya tersebut. Misalnya dengan memberinya serangan nakal, setelah ia keluar dari kamar mandi dan siap untuk tidur. Atau Anda bisa juga mulai memberinya foreplay di pagi hari. Kata kuncinya adalah 'menyerangnya di kala lengah' untuk quickie. Ya, pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

4. Obrolan Nakal
Pria sangat menyukai obrolan nakal yang membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Tak melulu harus mengatakannya secara langsung, mengetikkan SMS seksi juga layak dicoba. Tapi jangan sampai ada salah mengucapkan kata-kata yang membuat libidonya sirna. Bagaimana caranya melakukan obrolan nakal dengan suami? Silahkan baca di sini.





(eny/fer)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com