Selasa, 10/04/2012 19:58 WIB

8 Cara Membuat Pasangan Bergairah Untuk Bercinta

Ferdy Thaeras - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Anda telah lama menikah dan gairah pasangan mulai turun naik saat diajak bercinta? Jangan sampai keharmonisan rumah tangga mulai retak akibat hal ini. Cobalah 8 tips berikut ini yang bisa memancing gairah pasangan untuk bercinta.

1. Ikat Si Dia
Sesekali ambil kendali dan buat suami menyerah. Kenakan lingerie terbaik Anda dan ikat pergelangan tangan si dia dengan perlahan menggunakan scarf di tempat tidur. Pria suka didominasi dan memiliki fantasi nakal, tentunya hal ini akan membangkitkan gairahnya seketika.

2. Basah
Bercinta saat mandi bersama di bawah pancuran tentunya menyenangkan. Pastikan temperatur air hangat dan nyaman. Mulailah memeluk pasangan dengan pasti dan buatlah ia merasa nyaman dengan sentuhan yang mesra.

3. Meraba
Meskipun Anda bukan tipe gadis nakal, namun sesekali lakukanlah hal ini jika pasangan mulai tidak menyukai bercinta dengan Anda. Saat berada di tempat yang intim, mulailah meraba bagian tubuh sensitifnya. Lakukan secara halus dan perlahan dengan bisikan yang nakal.

4. Busana
Saat Anda dan pasangan hanya berdua di rumah, cobalah mengenakan busana super seksi seperti lingerie ataupun sehelai handuk. Berjalanlah mondar-mandir sekana Anda sedang sibuk melakukan sesuatu di depannya dan tunjukkan lekuk tubuh Anda. Gaya berjalan yang sensual juga bisa Anda praktekkan saat menggodanya.

5. Tarian Erotis
Meskipun Anda kurang mahir dalam menari, cobalah gerakan erotis dengan meliukkan tubuh Anda dengan penuh percaya diri di depannya. Hal ini tentunya menjadi pemanasan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

6. Tiru Gerakannya
Saat bercinta, pasangan Anda pasti melakukan gerakan tertentu yang dianggapnya seksi. Coba tiru gerakan tersebut, misalnya saat Anda mencondongkan badan untuk menciumnya ataupun hal lainnya. Pastikan kontak mata selalu terjaga di antara kalian berdua.

7. Pijat
Gunakanlah minyak aroma terapi yang menghangatkan tubuh dan pijatlah punggungnya mengarah ke bagian pinggul, bokong dan selangka. Dengan tekanan yang tidak terlalu keras, terlebih saat Anda memijat bagian paha dalam, iapun akan terperanjat dan menikmati sensasi seduktif.

8. Kata-kata Nakal
Pria sangat menyukai obrolan nakal yang membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Tak melulu harus mengatakannya secara langsung, mengetikkan sms seksi juga layak dicoba.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(fer/fer)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot