Rabu, 04/04/2012 17:31 WIB

Manfaat Menggunakan Krim Malam

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. L'Oreal
Jakarta - Masih banyak wanita yang tidak menggunakan krim malam menjelang tidur. Padahal merawat kulit pada malam hari juga sangat penting untuk memberikan nutrisi wajah.

Seperti dilansir Healthy Womens, Krim malam akan memperbaiki kulit pada malam hari, saat kondisi wajah istirahat. Dengan begitu, krim malam mengandung nutrisi antioksidan yang jauh lebih tinggi dibanding krim siang.

Krim malam lebih mampu menangkal dan mengurangi efek kerut pada wajah, karena seiring bertambahnya usia kolagen dan elastisitas kulit berkurang. Maka dari itu, krim malam banyak mengandung kolagen untuk memberikan protein bagi jaringan kulit.

Saat ini krim malam diciptakan tidak hanya menjaga kelembaban dan mengencangkan kulit saja, krim malam dari L'Oreal bahkan memiliki keunggulan yang lebih. Krim malam bernama 'White Perfect Melanin-Vanish Night' berfungsi untuk memutihkan wajah.

Kandungan Tourmaline Gemstone dapat mengurangi melanin yang terakumulasi pada kulit. Fakta dari L'Oreal menyebutkan, satu tetesnya 50 kali lebih kuat menghambat pembentukan melanin, sehingga membuat kulit tampak cerah merona berseri.

Selain itu White Perfect Melanin-Vanish Night' mengandung vitamin E yang bekerja sebagai oksidan untuk melindungi kulit dari faktor yang merugikan sel kulit, seperti stress, polusi dan sinar UV. Hasilnya, dari pemakaian pertama kulit terasa lembut dan lembab, keesokan harinya, kulit tampak bersih dan bercahaya. Setelah menggunakan beberapa hari, bintik hitam akan memudar dan wajah akan tampak lebih bersih.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com