Kamis, 22/03/2012 16:50 WIB

Redakan Masuk Angin dengan Spa Boreh

Kiki Oktaviani - wolipop
Redakan Masuk Angin dengan Spa Boreh dok. Zen Spa
Jakarta - Libur panjang tidak harus selalu pergi tamasya atau jalan-jalan ke mal. Anda dan keluarga bisa memanfaatkan momen liburan untuk istirahat dan relaksasi.

Kegiatan menyehatkan yang bisa dilakukan bersama keluarga adalah datang ke tempat spa. Salah satu tempat relaksasi yang bisa Anda kunjungi adalah Zen Spa, Anda bisa mengajak suami dan anak-anak datang ke tempat Spa di daerah Senopati, Jakarta ini.

Apalagi, kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, kurang cocok untuk berlibur ke luar kota. Di Jakarta sendiri, hujan angin sering mendera ibukota yang membuat Anda dan keluarga lebih mudah terserang penyakit flu, masuk angin dan meriang.

Salah satu perawatan yang bisa Anda coba di Zen Spa untuk mengatasi kondisi tubuh yang tidak sehat adalah adalah spa boreh yang dapat menghangatkan tubuh. Sebelum tubuh diusapkan boreh, akan lebih nikmat jika melakukan Balinese Massage.

Boreh merupakan masker tubuh yang terbuat dari rempah-rempah, seperti jahe, kunyit, cengkih dan bahan rempah lainnya. Perawatan yang berasal dari Bali tersebut berfungsi untuk mengatasi masuk angin, flu, meriang dan nyeri otot.

Setelah seluruh tubuh dipijat dengan terapis Zen yang ramah dan profesional, tubuh akan dibaluri dengan boreh. setelah itu, tubuh akan dibungkus dengan selimut yang sangat tebal.

Fungsi tubuh diselemuti agar manfaat rempah dapat masuk ke dalam tubuh. Sensasi hangat langsung dirasakan ketika tubuh dibungkus, tubuh pun terasa lebih rileks. Sambil boreh menyerap ke dalam tubuh, kurang lebih setengah jam, wajah Anda ditotok.

Setelahnya Anda bisa berendam air hangat di bathub yang telah disediakan. Di Zen Spa terdapat kamar yang memiliki bathub sendiri, sehingga sebelum datang ke sana, ada baiknya Anda telah melakukan reservasi dan meminta kamar khusus tersebut.

Harga perawatan boreh adalah Rp 50 ribu, tapi Anda harus menggabungkannya dengan Balinese Massage. Balinese Massage 60 menit seharga Rp 169 ribu. Untuk refleksi kaki Rp 75 ribu, sedangkan refleksi kaki dan punggung Rp 99 ribu.

Tertarik mengajak keluarga ke Zen Spa? Zen Spa berada di Jl. Gunawarman No. 43 Kebayoran Baru, Jakarta, Telepon (021) 726-2375.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177