Minggu, 04/03/2012 14:02 WIB

10 Sikap yang Membuat Pria Nyaman di Dekat Wanita

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
dok. Thinkstock
Jakarta - Banyak wanita yang secara tidak sadar melakukan hal-hal yang membuat pria merasa risih. Sesuatu yang mungkin dapat mempermalukan diri mereka di hadapan pria.

Saat pendekatan dengan seorang pria, Anda harus tahu hal-hal yang bisa membuatnya nyaman berlama-lama di dekat Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda menjaga perilaku agar membuat pria selalu merasa nyaman di samping Anda. Berikut sepuluh hal yang wajib Anda ketahui.

1. Jika Seorang Pria Menghubungi Anda, Bukan Berarti Dia Tertarik
Seperti yang dikutip dari Times of India, wanita sering merasa 'kepedean' saat pria mengirimkannya pesan singkat bahkan meneleponnya beberapa kali. Jangan langsung menganggap bahwa pria itu menaruh rasa pada Anda. Bisa saja dia hanya ingin berteman.

2. Jangan Memakai Make up yang Berlebihan
Pria yang baik umumnya tertarik dengan wanita yang penampilannya tidak berlebihan. Selain dalam event tertentu, hindari make-up tebal yang bisa membuat dia menjauhi Anda. Jadi, cukup sederhana saja. Pria lebih senang dengan wanita yang bersikap manis dan apa adanya.

3. Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil
Mungkin secara tidak sadar, Anda masih mempunyai sikap kekanak-kanakan. Wanita suka ngambek atau marah-marah di depan umum kalau permintaannya tidak dituruti. Atau ketika sedang kumpul bersama teman-teman, mereka mengobrol terlalu keras bahkan membuat kegaduhan. Kendalikan diri saat berada di tempat umum, jangan sampai membuat dia kesal atau resah berada di dekat Anda.

4. Jangan Bergosip di Depan Pria
Hindari membicarakan orang lain yang sebenarnya tidak penting saat sedang pergi dengan pria. Kebanyakan pria tidak suka mencampuri urusan orang lain dan berbincang akan hal tersebut. Coba cari topik pembicaraan yang bisa membuat Anda semakin dekat dengan dia, misalnya hobi atau film kesukaan.

5. Perhatikan Penampilan si Dia
Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, perhatikan juga penampilannya. Sebenarnya, pria khawatir jika potongan rambut, baju yang dikenakan, hingga sepatu yang dipakai dapat membuat Anda tidak nyaman. Berikan sedikit pujian mengenai tampilannya. Jika Anda tidak suka dengan apa yang dia pakai, beritahu secara halus.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/rma)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot