Kamis, 09/02/2012 11:34 WIB

Diskon 50%, Sepatu Pedro Mulai Rp 300 Ribuan

Dona Rema - wolipop

img
Dok. Wolipop
Jakarta - Kabar gembira bagi Anda pecinta sepatu Pedro. Label sepatu tersebut tengah menggelar program potongan harga. Diskon hingga 50% diberikan pada beberapa koleksinya seperti tas dan sepatu baik untuk pria maupun wanita.

Dalam program diskon tersebut, sepatu stiletto yang tadinya dibandrol Rp 729 ribu menjadi Rp 509 ribu. Untuk sepatu pump model gladiator, dijual Rp 349 ribu dari harga Rp 699 ribu, tersedia pilihan warna abu-abu dan hitam.

Jika Anda sedang mencari sepatu untuk dikenakan ke acara formal, Pedro memberikan potongan harga untuk sepatu pump menjadi Rp 489 ribu dari harga normal Rp 699 ribu, tersedia dua pilihan warna hitam berkombinasi silver dan cream berkombinasi gold. Sepatu high heels dengan motif kulit ular juga didiskon 30 persen menjadi Rp 419 ribu.

Tas wanita untuk jenis clutch bag, dibandrol Rp 339 ribu setelah diskon. Sedangkan untuk shopping bag berukuran sedang, kini bisa didapat seharga Rp 489 ribu.

Tak hanya itu saja, beragam sepatu pria juga dijual dengan harga cukup menarik. Sepatu pantofel pria bermodelkan tanpa tali, bisa dibeli dengan harga Rp 639 ribu. Sementara sepatu pantofel bertali, dari harga Rp 900 ribuan menjadi Rp 659 ribu.

Adapula sepatu casual pria yang dijual Rp 529 ribu dari harga Rp 759 ribu. Sedangkan sepatu casual bertali kini bisa dibeli Rp 559 ribu. Bagi Anda yang ingin membelikan sandal untuk kekasih atau suami, Pedro memberikan potongan harga untuk sandal berdetail sling back seharga Rp 229 ribu.

Pantauan wolipop saat mengunjungi gerai Pedro di mal Senayan City, Jakarta Selatan, terbilang tidak terlalu ramai pengunjung. Program potongan harga ini bisa Anda nikmati sampai dengan 19 Februari 2012.


(rma/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com