Senin, 06/02/2012 09:39 WIB

Kate Middleton Posesif, Pangeran William Kesal

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. GettyImages
Jakarta - Hubungan rumah tangga antara Kate Middleton dan Pangeran William ternyata tidak selalu dipenuhi dengan keromantisan. Kabarnya, pasangan kerajaan itu sering bertengkar karena Kate cemburuan dan terlalu posesif.

"Pangeran Willian dan Kate sering bertengkar akhir-akhir ini. Hal itu karena Kate tidak bisa berjauhan dari suaminya," ungkap sumber yang dekat dengan pasangan itu.

"Kate senang bila William berada 24 jam setiap hari bersamanya, sedangkan William sangat menikmati waktu berjauhan dengan Kate," tambah sumber.

The Duchess of Cambridge itu mengaku kepada sahabatnya dia tidak bisa jauh dari William. Sikap Kate itu yang malah membuat Putra pertama dari Pangeran Charles itu kesal dan tidak ingin dekat-dekat dengan istrinya itu.

Baru-baru ini ketika Kate berlibur bersama keluarga ke pulau Caribbean, wanita 30 tahun itu tampak kurang bahagia. Hal itu karena suaminya tidak ikut pergi karena harus bekerja.

"Kate berpikir, jika ia (William) benar-benar ingin menghabiskan waktu dengannya, ia mestinya bisa mengatur waktu, tapi William tidak bisa memanfaatkan posisinya sebagai raja masa depan dan mengambil cuti untuk liburan. Hal itu membuat Kate sedih dan menangis," jelas sang sumber.

Sikap Kate yang cemburuan itu ternyata telah berlangsung sejak mereka pacaran. Saat itu William tidak tahan dengan perlakukan Kate tersebut dan akhirnya memutuskannya. Kate pun menyadari kalau dirinya terlalu posesif.

(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com