Jumat, 03/02/2012 09:13 WIB

3 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Diwarnai

Dona Rema - wolipop

img
ist.
Jakarta - Salah satu yang dilakukan oleh setiap wanita untuk mempercantik penampilan adalah mewarnai rambut. Namun ada baiknya jika Anda melakukan pemeliharaan secara ekstra setelahnya. Karena rambut yang diwarnai pasti mengalami proses yang membuat rambut menjadi kering serta pecah-pecah. Berikut kami rekomendasikan tiga shampo untuk rambut berwarna.

1. Matrix Biolage Colorcaretherapie Shampoo
Shampo ini membersihkan secara lembut dan melembabkan rambut yang diwarnai. Matrix Biolage Colortherapie Shampo mengandung jeruk, protein kedelai dan bunga matahari yang dapat memberikan perlindungan untuk membuat pewarna rambut tahan lebih lama. Shampo seharga Rp 200 ribuan ini juga memberi kilauan dan kelembutan pada rambut.Rambut pun menjadi halus dan mudah diatur.

2. L'Oreal Professionnel Expert Serie - Vitamino Color Shampoo
Shampo keluaran L'Oreal ini mengandung bahan yang bermanfaat untuk mencegah pewarna rambut memudar, karena mengandung derivatif antioksidan Vitamin E yang dapat melindungi warna. Protein gandum aktif mengembalikan kilauan dan kelembutan pada rambut. Shampo yang dijual dengan harga Rp 147 ribuan ini juga memiliki asam amino yang dapat mengisi ulang protein yang hilang saat melakukan pewarnaan rambut.

3. Elseve - Color Vive
Elseve - color vive merupakan shampo yang dapat melindungi rambut berwarna. Shampo ini menghaluskan serat rambut, membuatnya bersinar dan efektif melindungi dari faktor eksternal yang berbahaya. Selain itu juga melindungi serat rambut dan membuat rambut berwarna tahan lama. Anda bisa membeli shampo ini dengan harga Rp 117 ribuan.

(rma/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com