Sabtu, 28/01/2012 12:04 WIB

Mawar & Anggrek, Inspirasi Tren Warna Mustika Ratu 2012

Eya Ekasari - wolipop

img
Dok. Mustika Ratu
Jakarta - Di awal tahun 2012, Mustika Ratu kembali memperkenalkan tren warna terbarunya. Masih dengan kekayaan alam Indonesia, kali ini brand kosmetik lokal itu menghadirkan 'Amuspa Buketan'.

Jumat (27/1/2012), Mustika Ratu mengadakan media gathering serta launching tren warna 2012. Acara yang digelar di restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta itu dihadiri oleh brand ambassador 'Amuspa Buketan', Ayu Pratiwi --Puteri Indonesia Pariwisata 2009.

Amuspa Buketan merupakah bahasa Jawa yang memiliki arti tersendiri dalam tiap katanya. Amuspa berarti bunga yang dipuja dan Buket adalah rangkaian bunga. Jadi secara keseluruhan, tren warna mustika ratu 2012 tersebut mempunyai arti rangkaian bunga nan dipuja.

Tren warna ini terinspirasi dari warna-warna cantik yang lembut dan anggun ala wanita Indonesia, yang dianggap sebagai rangkaian bunga dalam batik Buketan. Dua bunga yang menjadi 'highlight' dalam tren Amuspa Buketan adalah anggrek dan mawar.

Oleh karena itu, warna-warna yang dipilih oleh Mustika Ratu tidak jauh dari palet lembut dan manis seperti pink, hijau tosca, ungu serta hitam. Amuspa Buketan menghadirkan satu buah eyeshadow yang terdiri dari empat warna, satu blush on pink natural, dua buah lipstick --ungu dan pink, serta satu buah lipshine yang dapat memberikan efek kilau dan basah.

Semua rangkaian kosmetik itu dijual dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Tertarik untuk membeli koleksi Amuspa Buketan dari Mustika Ratu?

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eya/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com