Rabu, 25/01/2012 16:44 WIB

4 Dompet Multifungsi dengan Harga Rp 100 Ribuan

Dona Rema - wolipop

img
ist.
Jakarta - Dompet tak lagi berfungsi sebagai tempat penyimpanan uang. Beberapa dompet ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti menaruh make-up, perhiasan, bahkan bisa dijadikan clutch bag sekalipun. Berikut empat pilihan dompet unik multifungsi lansiran Stradivarius, Topshop, Forever21, dan Bershka:

1. Rigid Purse With Print (Stradivarius)
'Rigid purse with print' merupakan dompet unik dengan bentuk persegi panjang dengan ukuran yang cukup besar. Dompet yang terbuat dari polyurethane, poliester, metal dan wool ini dibandrol Rp 159 ribu di gerai Stradivarius. Uniknya, selain bisa dijadikan dompet, bisa juga dikenakan ke pesta sebagai clutch bag. 'Rigid purse with print' bermotif bunga ini terkesan feminin dan cocok jika dipadukan dengan terusan bermotif senada.

2. Leather Heart Clasp Purse (Topshop)
'Leather heart clasp purse' merupakan dompet rancangan Topshop yang terbuat dari 100 persen kulit. Dompet yang tersedia tiga pilihan warna orange, toska dan pink ini, bisa Anda dapatkan di gerai Topshop dengan harga Rp 192 ribu. Keunikan dari dompet ini, selain bisa untuk tempat menyimpan uang, Anda juga bisa menjadikan dompet tersebut sebagai make-up case atau tempat menyimpan make-up.

3. Matelasse Coin Purse (Forever21)
Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka menggunakan dompet berukuran besar, Matelasse coin purse bisa jadi pilihan untuk Anda. Dompet kecil keluaran Forever21 ini bisa Anda beli seharga Rp 37 ribuan. Selain untuk menyimpan koin dompet tersebut bisa juga Anda gunakan sebagai tempat menyimpan perhiasan seperti cincin, kalung, dan sebagainya.

4. Purse with bow (Bershka)
Dompet keluaran Bershka seharga Rp 119 ribu ini memiliki lima pilihan warna yaitu fuchsia, biru, cokelat, kuning dan hitam. Selain bisa dijadikan dompet, Anda juga dapat menjadikan 'purse with bow' sebagai clutch bag untuk dikenakan ke pesta. Sentuhan pita pada bagian depan dompet tersebut, memberikan kesan feminin dan girly.

(rma/eya)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


info sale