Jumat, 20/01/2012 19:01 WIB

6 Teknik Bantu Wanita Mudah Capai Klimaks Saat Bercinta

Hestianingsih - wolipop

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tidak mudah memang bagi wanita mendapatkan kenikmatan klimaks saat bercinta. Hal itu pun terbukti karena menurut penelitian seperti dikutip dari Shaaditimes, hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Membutuhkan proses yang perlahan mulai dari membangun mood hingga sentuhan agar wanita bisa bergairah dan akhirnya mampu orgasme. Ini dia enam teknik yang bisa wanita lakukan, agar lebih mudah dapatkan orgasme, seperti dikutip dari Good To Know.

1. Berlatih Memuaskan Diri Sendiri
Banyak anggapan bahwa masturbasi adalah perilaku seks yang menyimpang. Faktanya, masturbasi adalah hal yang sangat wajar terjadi pada pria maupun wanita. Seksolog Dr. Deidre seperti dikutip dari The Sun mengungkapkan, jika ada orang yang mengalami masalah untuk mencapai orgasme, biasanya mereka dianjurkan untuk mempelajari cara masturbasi. Hal itu dilakukan agar mereka tahu mengenai apa yang membuat mereka puas dan diharapkan dapat mengomunikasikan hal itu pada pasangan masing-masing.

Menurut sebuah penelitian, sekitar setengah dari wanita bahkan mengaku mendapatkan orgasme untuk pertama kalinya lewat masturbasi. Sediakan waktu Anda untuk mengeksplor titik-titik rangsang di tubuh Anda sendiri. Jangan hanya fokus pada Miss V, tapi sentuhlah beberapa bagian tubuh dan kenali, bagian mana yang paling memberikan kenikmatan saat disentuh. Setelah itu, komunikasikan dengan pasangan Anda.

2. Kencan Malam Hari
Sebelum bermesraan di tempat tidur, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk makan malam romantis dan mengobrol bersama suami. Percaya atau tidak, membangun keintiman di luar kamar tidur juga bisa menjadi salah satu bentuk foreplay. Sentuhan lembut di lengan atau bisikan sensual di telinga saat berkencan bisa membantu Anda dan suami mendapatkan orgasme lebih mudah saat bercinta.

3. Berfantasi
Fantasi seks boleh saja dilakukan dalam sebuah hubungan pernikahan. Malah kalau pasangan tidak pernah berfantasi mereka bisa menghadapi kebosanan dalam bercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakin menjauh. Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta. Fantasi seks juga bisa membuat wanita orgasme.

4. Senam Kegel
Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang melakukan senam Kegel secara teratur, lebih mudah, lebih sering dan lebih intens mengalami orgasme. Senam Kegel berfungsi membantu wanita untuk menemukan otot pelvic (panggul) yang dipercaya bisa menambah kenikmatan dalam bercinta. Otot panggul merupakan otot yang digunakan untuk mengontrol keluarnya urin. Gerakan mengencangkan dan mengendurkan otot pelvic berkali-kali (kira-kira 25 kali) saat penetrasi seks bisa membantu wanita mencapai klimaks.

5. Posisi Bercinta
Ada posisi bercinta tertentu yang bisa membantu wanita meraih orgasme, salah satunya woman on top. Alasan yang pertama, saat berada di atas si dia, Andalah yang memegang kontrol dan bisa memastikan angle yang paling tepat untuk mencapai klimaks. Kedua, posisi ini akan menimbulkan stimulasi klitoris yang lebih maksimal dan ketiga, suami bisa lebih mudah meraba tubuh Anda dan menemukan titik rangsang yang tentunya akan membuat Anda semakin bergairah.

6. Komunikasi
Kalau Anda tidak bisa mengungkapkan apa keinginan Anda saat bercinta dengan suami, Anda tidak akan bisa menikmati aktivitas tersebut. Seks yang menyenangkan seharusnya membuat Anda dan pasangan merasa aman dan nyaman. Cobalah ungkapkan keinginan dan perasaan Anda sebelum bercinta. Tentu sangat tidak adil, kalau Anda berharap suami bisa membaca pikiran atau kemauan istrinya. Ingatlah, hubungan seks yang sehat berasal dari komunikasi yang sehat juga.

(hst/hst)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com