Senin, 16/01/2012 08:28 WIB

Gaun Seksi Pilihan Jolie untuk Golden Globe 2012

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Aktris Angelina Jolie tampil mempesona saat melenggang di karpet merah Golden Globe Awards 2012 yang digelar di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (15/1/2012) malam. Ia memilih mengenakan gaun seksi dari Versace.

Jolie tampak mengenakan gaun berbahan satin model one-shoulder dari Versace. Gaun berwarna champagne itu terlihat memiliki detail berwarna merah di bagian atas. Gaun tersebut juga menunjukkan seksinya kaki Jolie.

Detail warna merah di gaun itu serasi dengan clutch bag dan lipstik yang dipakainya. Penampilan ibu enam anak itu semakin mempesona dengan perhiasan anting dan cincin dari Lorraine Schwartz yang menghiasi kedua telinga dan jari manis tangan kanannya. Untuk tatanan rambut, Jolie memilih menyanggul seluruh rambutnya ke atas.

Bintang film 'The Tourist' itu melenggang di karpet merah ditemani pasangan hidupnya Brad Pitt. Aktor 48 tahun itu mengenakan tuxedo dari Salvatore Ferragamo.

Dalam Golden Globe Awards 2012, Jolie masuk nominasi melalui filmnya 'In the Land of Blood'. Film aktris 36 tahun itu menjadi nominator Film Berbahasa Asing Terbaik.

Sementara Pitt, dinominasikan untuk Aktor Terbaik kategori Film Drama. Ia masuk nominasi melalui film 'Moneyball' yang selain dibintanginya, juga ia produseri.

Rencananya pasangan Jolie-Pitt akan menjadi salah satu pembaca nominasi di Golden Globe Awards 2012. "Ini adalah malam emas untuk kami," begitu kata Pitt saat diwawancara Ryan Seacrest untuk E! News di karpet merah.




(eny/eny)


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com