Kamis, 12/01/2012 09:55 WIB

Khloe Bukan Adik Kandung Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Berita miring kembali menimpa keluarga Kim Kardashian. Sebuah kabar berhembus bahwa adik Kim, Khloe Kardashian bukan saudari kandungnya.

Mantan suami Kris Janner--ibu Kim--, Robert Kardashian ragu bahwa Khloe merupakan putri kandungnya. Hal itu disampaikan Robert kepada mantan istrinya, Jan Ashley sebelum ia meninggal.

"Khloe bukan anakku. Tutur (Robert) kepadaku setelah kita menikah," ujar, wanita yang dinikahi Robert setelah Kris Janner kepada majalah Star.

"Dia (Robert) hanya menatapku dan menceritakan faktanya kepadaku. Robert bilang, 'kamu tahu bahwa Khloe bukan Kardashian'," tambahnya lagi.

Fakta bahwa Khloe bukan anak dari Robert juga dipaparkan oleh mantan istri lainnya. Ellen Kardashian yang menikah dengan Robert dua bulan sebelum businessman itu meninggal juga membongkar rahasia tersebut.

"Dia (Khloe) tidak mirip dengan saudari lainnya, dia tinggi, memiliki bentuk tubuh yang beda, rambutnya lebih terang dan keriting. Dia tidak seperti ketiga anak lainnya," pungkas Ellen yang juga menuturkan kepada majalah Star.

Sebelumnya, pada 2009 Khloe sempat mengira ia anak angkat. Kris Janner menenangkan putrinya itu dengan melakukan tes DNA untuk membuktikan Khloe anak kandungnya. Hasil tes DNA memang menyatakan bahwa Khloe anak Kris, namun tidak dibuktikan dengan DNA Robert.


Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com