Selasa, 10/01/2012 13:33 WIB

Arti Nama Anak Beyonce & Jay-Z

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Pasangan musisi Beyonce dan Jay-Z menamai putri pertama mereka yang baru lahir Blue Ivy Carter. Apa arti nama tersebut? Fans keduanya memberikan berbagai dugaan.

Seperti dikutip dari OK Magazine, para fans menduga, Ivy, nama tengah bayi Beyonce dan Jay-Z, berasal dari angka empat Romawi, IV. Pasangan yang menikah pada 2008 lalu itu diketahui menggemari angka empat.

Angka empat merupakan tanggal lahir Beyonce, 4 September. Jay-Z juga dilahirkan di tanggal yang sama, hanya berbeda bulan, 4 Desember. Pasangan penyanyi dan rapper itu juga menikah pada 4 April 2008. Tak sampai di situ, pelantun 'Irreplaceable' itu pun menamai album teranyarnya, 4.

"Kami memang punya angka spesial dalam kehidupan kami dan angka empat itu spesial untukku. Itu adalah tanggal lahirku, ulang tahun ibuku. Banyak temanku berulang tahun di tanggal empat. 4 April juga hari pernikahanku," begitu kata Beyonce dalam wawancara dengan Billboard.

Bagaimana dengan asal-usul nama Blue? Fans menduga Blue berhubungan dengan Jay-Z. Rapper ternama itu memiliki sejumlah album bernama Blueprints, The Blueprint, The Blueprint 2: The Gift & The Curse dan The Blueprint 3.

Dalam lagunya berjudul 'Go Crazy', Jay-Z pun pernah mengungkapkan kesukaannya pada nama blue. "My favorite hue is Jay-Z blue," begitu penggalan lirik lagu tersebut.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


Whats Hot