Senin, 02/01/2012 18:34 WIB

Hamil, Alessandra Ambrosio Diet Demi Victoria's Secret

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Wanita yang usia kehamilannya masih muda, biasanya enggan berdiet demi kesehatan bayinya. Namun model Alessandra Ambrosio justru melakoninya agar tetap bisa tampil di fashion show Victoria's Secret.

Alessandra saat ini tengah hamil empat bulan. Artinya, saat melakoni fashion show bersama Victoria's Secret, November 2011 lalu, usia kehamilannya dua bulan.

Saat itu, wanita 30 tahun tersebut sama sekali tidak terlihat seperti sedang hamil. Perutnya langsing seperti model-model Victoria's Secret lainnya.

Pada Us Weekly, Alessandra mengakui dia memang menyembunyikan kehamilannya itu. "Aku tidak memberitahu siapapun. Jadi tidak ada yang tahu saat show itu aku sedang hamil," kisahnya.

Ketika pertama kali mengetahui dirinya hamil, ibu satu anak itu sempat bingung. "Aku berpikir tidak akan bisa jadi model di show tersebut," tuturnya.

Seminggu sebelum fashion show tersebut, Alessandra memutuskan untuk memberitahu agennya. Dia mengatakan kalau dirinya sepertinya tidak akan bisa mengenakan lingerie-lingerie Victoria's Secret karena berat badannya mulai naik.

"Tapi kami tetap merahasiakannya. Aku pun tidak lagi makan makanan manis selama 10 hari sebelum show dan berolahraga dengan pelatih pribadiku. Kami banyak melakukan latihan otot bokong, paha, lengan dan punggung," urai Alessandra yang pertama kali muncul dalam show Victoria's Secret pada tahun 2000.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com