Kamis, 15/12/2011 17:02 WIB

Wolipop Kini Tampil dengan Logo Baru

Ferdy Thaeras - wolipop
Wolipop Kini Tampil dengan Logo Baru
Jakarta - Logo tak hanya menjadi sekedar simbol identitas visual suatu produk namun juga memiliki fungsi penting lainnya, yakni memperkenalkan produk ke pasar dunia. Ada tiga tipe logo yang biasa dikenal, yakni yang berbentuk simbol, teks, maupun kombinasi antar keduanya.

Saat pertama kali diperkenalkan, logo Wolipop terlihat begitu feminin dan dinamis dalam sentuhan warna pink dan hijau tosca serta lekuk huruf yang modern elegan. Kombinasi huruf dan simbol lekuk menjadi identitas perdananya. Warna pada logo tersebut pun dikembangkan ke dalam seluruh isi konten dan desain Wolipop. Misalnya saja palet warna rose pink pada beberapa latar kanal, palet fuschia pada beberapa desain garis navbar dan huruf, hingga hijau keabuan dalam rancangan huruf.

Seiring berkembangnya dunia online, maka semakin banyak bermunculan situs baru yang menargetkan wanita sebagai audiensnya. Konten hingga desain yang terinspirasi dari Wolipop pun menjadi acuan dalam menghadirkan konten tulisan maupun foto yang diinginkan wanita.

Sebagai pionir dalam penyajian berita terlengkap gaya hidup wanita, Wolipop mengedepankan update berita yang signifikan baik dari dunia internasional maupun lokal. Sajian berita hiburan, mode, kecantikan, gaya hidup, percintaan serta info belanja merupakan kanal yang paling dinantikan pembaca setia Wolipop.

Memasuki era baru dimana kecepatan penyajian berita yang bisa diakses kapanpun dan di manapun, Wolipop yang bernaung di bawah detikcom kini menjadi satu kesatuan dengan CT Corp. CT Corp yang selama ini dikenal sebagai media Trans TV dan produk retail Trans Mahagaya kini menjadi satu keluarga besar yang saling melengkapi.

Semangat baru, optimisme untuk terus maju dan menjadi yang terdepan menjadi inspirasi untuk keluarga detikcom, termasuk Wolipop untuk mengubah logo dan tampilan situs yang selama ini telah familiar di mata pembaca setianya. Seperti apakah perubahan logo yang terjadi pada Wolipop?

Bentuk huruf wolipop yang feminin dan modern elegan tetap dipertahankan sebagai identitas utama. Penambahan kata lifestyle di bagian atas kanan logo juga memiliki cerita tersendiri. Selama ini Wolipop dikenal sebagai situs yang setia menyajikan berita gaya hidup wanita yang paling terkini dengan kualitas editorial yang terdepan. Hal ini semakin memperjelas isi Wolipop secara keseluruhan bagi para pembacanya, terutama para pembaca baru yang semakin bertambah setiap harinya.

Untuk menambah kesan eksklusif logo baru Wolipop, sentuhan garis lekuk yang menggarisbawahi keseluruhan teks diterapkan agar terlihat proporsional dan struktural. Garis lekuk dengan sentuhan warna berkilau ini bagaikan simbolisasi aliran berita berkualitas yang terus disajikan tim redaksi tanpa henti agar pembacanya tidak ketinggalan berita maupun tips terbaru. Bagaimana menurut kalian, Wolifriends?




(fer/eny)




Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Photo Gallery

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com