Selasa, 22/11/2011 11:47 WIB

Tas Kerang Mutiara Jadi Souvenir Pengajian Aliya Rajasa

Hestianingsih - wolipop

img
dok. Detikhot
Jakarta - Acara pengajian Siti Ruby Aliya Rajasa yang diadakan Selasa (22/11/2011), dihadiri 250 orang. Usai acara, sebuah souvenir cantik pun dibagikan untuk setiap tamu yang hadir baik dari pihak keluarga, tim pengajian dan undangan.

Souvenir tersebut berupa tas berbentuk cangkang kerang berwarna coklat. Tas produksi Amaru Indonesia itu terbuat dari anyaman rotan yang dihiasi mutiara-mutiara berwarna emas. Di bagian tali, terdapat ornamen kulit warna hitam. Amaru Indonesia adalah merek kerajinan tangan yang didirikan oleh Azima Rajasa dan Ninik Rajasa, saudari dari Aliya Rajasa.

Acara pengajian yang diadakan mulai pukul 09.00 tadi di kediaman M. Hatta Rajasa, Executive Golf Mansion Kav. 26 Jl. RS Fatmawati, Jakarta Selatan diwarnai suasana haru dan emosional. Aliya terlihat beberapa kali menangis dan berpelukan dengan ibunya. Sang ibunda pun tampak menangis tersedu selama pengajian.

Setelah pengajian, acara akan diikuti dengan siraman dan midodareni pada malam harinya. Di tempat berbeda, Ibas juga mengadakan siraman di rumah orangtuanya di Cikeas.
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(hst/eya)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com