Senin, 31/10/2011 12:34 WIB

Pasca Cerai, Pria Berotot Ini Jadi Wanita Transgender

Eny Kartikawati - wolipop

Halaman 1 dari 2
img
ist.
Jakarta - Bruce, seorang pria asal San Diego dikenal sebagai pelatih fitness. Namun setelah bercerai dengan istrinya, Bruce memilih mengubah dirinya menjadi wanita transgender.

Bruce mulai mengubah dirinya menjadi wanita transgender setelah bertahun-tahun ia merasa tidak nyaman dengan dirinya. Dia bercerai dengan istrinya pada 2007.

Setahun kemudian, Bruce mulai menjalani terapi hormonal. Dia secara utuh bertransformasi menjadi wanita setelah melakukan operasi pada payudara dan wajahnya pada 2009.

"Aku mencoba melepaskan diri dari hal-hal yang aku lakukan sebagai seorang pria. Aku memutuskan untuk menjadi diriku," ujar ayah dua anak itu pada Huffington Post.

Chris Tina Foxx Bruce itulah namanya sekarang setelah mengubah diri menjadi wanita transgender. Akhir pekan lalu, ia tengah sibuk mengikuti kompetisi 'Border States Classic Bodybuilding'.

Pelatih fitness itu sebenarnya sudah mulai mengikuti kompetisi sejenis sejak 20 tahun lalu, saat ia masih menjadi seorang laki-laki. Kini ia mengikuti kompetisi tersebut sebagai seorang wanita, meskipun masih memiliki alat kelamin laki-laki.

Setelah menjadi wanita, berat badan Bruce turun dari 104 kg menjadi 86 kg. Berat badannya harus mencapai angka itu agar ia bisa masuk kompetisi bodybuilder untuk wanita.Next

Halaman 1 2
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com