Kamis, 20/10/2011 13:36 WIB

Obama Larang Putrinya Nonton Acara Kim Kardashian

Eny Kartikawati - wolipop

img
ist.
Jakarta - Reality show 'Keeping Up with the Kardashians' disukai jutaan penonton. Namun jutaan orang itu tak termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Obama melarang putrinya menonton acara tersebut.

"Barack benar-benar memikirkan soal acara Kardashians ini. Dia tidak terlalu menyukainya," ujar sang istri, Michelle Obama pada iVillage.

Obama pun kurang setuju jika putrinya, Malia (13 tahun) dan Sasha (10 tahun) menonton acara yang menceritakan keseharian Kim Kardashian bersaudara. Sementara Michelle tidak menerapkan aturan seketat itu dalam mendampingi anak-anaknya menonton televisi.

"Aku berpikir jika kita bisa mendiskusikannya dan aku lebih memikirkan soal bagaimana mereka menerimanya, apa yang mereka pelajari saat menonton. Kalau memang mereka mendapat suatu pelajaran yang benar, aku oke saja," tutur Michelle.

First Lady Amerika itu menambahkan, kedua putrinya tidak boleh menonton televisi dan main komputer di hari sekolah. Mereka boleh menyentuh komputer di hari sekolah kalau memang itu ada kepentingannya dengan pelajaran.

Keeping Up with the Kardashians yang kurang disukai Obama, merupakan acara yang tayang di E! sejak 14 Oktober 2007. Reality show tersebut sudah memasuki musim ke-6 sejak September 2011 lalu. Musim pertama acara tersebut ditonton 1,3 juta orang.



(eny/eny)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com