Rabu, 19/10/2011 14:36 WIB

Krim Anti Penuaan dari Berlian Habis Terjual dalam Sehari

Kiki Oktaviani - wolipop

img
ist.
Jakarta - Para ilmuwan telah menemukan bahwa berlian memiliki sifat anti penuaan. Hingga hadirlah sebuah krim pelembab terbaru yang mengandung partikel-partikel halus dari berlian.

Krim bernama 'Judith Williams Luxury Diamond' itu dipasarkan sebanyak 4 juta tabung berukuran 15 ml. Baru sehari setelah peluncurannya, krim mewah itu langsung ludes di pasaran.

Krim yang dirilis di Inggris itu memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang. Sebanyak 1 juta orang masuk dalam daftar antri. Tidak heran jika dalam sehari kemunculannya, krim tersebut telah kehabisan stok.

Krim berlian sensasional itu diciptakan oleh presenter TV asal Jerman dan penyanyi opera Judith Wiliams. Menurut Williams dan timnya kandungan berlian dari krim tersebut mampu memudarkan kerut dan membuat wajah lebih bersinar.

Formula dalam krim berlian tersebut dapat menambah kolagen dalam kulit wajah. Kolagen sangat penting untuk menjaga kondisi kulit agar tetap elastis dan lembab. Ketika kelembaban kulit sempurna, maka kerutan wajah bekerja lebih lambat.

'Judith Williams Luxury Diamond' dijual di Inggris seharga £ 29,50 atau sekitar Rp 412 ribu. Krim tersebut mengklaim keriput memudar 30% dalam satu bulan penggunaan.

Produk kecantikan dengan berlian semakin populer. Sebelumnya terdapat produk scrub untuk kaki yang juga terbuat dari batu mulia tersebut. Baca selengkapnya di sini.

(kik/hst)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com